JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buruh Kuras Sumur Tewas di Mojomulyo Sragen, Polisi Sebut Hirup Gas Beracun. Korban Sempat Berteriak Minta Tolong

Tim gabungan relawan dan petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad tukang sumur yang tewas saat menguras sumur di Mojomulyo Sragen Kulon, Kamis (6/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus tewasnya buruh kuras sumur, Triyono (31) saat menguras sumur milik Suminah (60) warga Kampung Mojo Kulon RT 4/6, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, Kamis (6/1/2022) siang menyisakan cerita miris.

Buruh malang asal Kalibening RT 027/010, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen itu ternyata sempat berteriak minta tolong sebelum kemudian lemas dan meninggal dunia di sumur berkedalaman 15 meter itu.

Baca Juga :  Semarakkan HUT Sragen, 40 Pelari Adu Cepat Sampai Gunung Kemukus. Dari yang Usia 12 Tahun Sampai Kepala Tujuh

“Jadi kurang lebih 15 menit di dalam sumur, korban sempat berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, rekannya yang di atas menarik tali yang diikatkan ke tubuh korban. Namun terlepas dari tubuh korban,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (6/1/2022).

Baca Juga :  Wow Usia Sudah 70 Tahun, Bambang Masih Mampu Berlari dari Titik Nol Sampai Gunung Kemukus Sragen. Penasaran Apa Jamunya?

Mendapati hal itu, teman korban, Supardi (50) langsung meminta tolong kepada pemilik rumah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua