JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Disebut The Old Lady, DPD Partai Golkar Karanganyar Pastikan Agresif Rebut Kemenangan Kontestasi 2024. Luncurkan 90 Caleg Segar Mumpuni Populer 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Disebut The Old Lady (perempuan paruh baya) yang berarti mumpuni berpengalaman makan asam garam, DPD Partai Golkar Karanganyar, Jateng dipastikan agresif merebut kemenangan pada kontestasi politik 2024.

Sebagai bukti, sebanyak 90 orang Calon Legislatif Caleg segar mumpuni dan populer sudah siap bertarung.

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mengatakan The Old Lady adalah simbol seorang ibu yang mana sosok ibu adalah luar biasa dari segala aspek kehidupan.

Baca Juga :  Razia Malam Minggu, Satlantas Polres Karanganyar Sita 36 Motor, 4 Tak Punya SIM dan STNK

Ibu adalah simnol daya juang serta kesabaran yang melahirkan kebahagiaan rumah tangga serta melahirkan anak-anak berprestasi terbaik sedari bayi hingga dewasa.

“Saat ini Partai Golkar disebut sebagai ibu yang mana selalu eksis setelah melalui beberapa fase dan orde dan sekarang diharapkan menuai buahnya yang merupakan hasil dari kejuangan seorang ibu tersebut,” ungkap Ilyas Akbar Almadani kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (17/1/2022).

Baca Juga :  Jalan Licin, Bus Ekspedisi Rosalia Indah Terguling di Tasikmadu, Karanganyar

Menurut Ilyas, panggilan akrabnya kematangan itu diyakini menjadi spirit alamiah kader dan simpatisan serta pengurus Partai Golkar secara nasional untuk bangkit agresif merebut hati rakyat menuju kemenangan dan kejayaan partai.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua