JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Fakta Baru, Rekaman CCTV Hotel Bongkar Kelakuan Wanita asal Boyolali yang Ngaku Diperkosa Polisi dan Dilecehkan Kasat. Ternyata Oh Ternyata

Wanita berinisial R asal Boyolali saat dihadirkan di penyidik Polda Jateng. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus dugaan perkosaan yang dialami wanita muda berinisial R (23) asal Simo, Boyolali oleh pria yang disebut oknum anggota polisi beberapa waktu lalu, mencuatkan fakta mengejutkan.

Polda Jateng mengklaim dari hasil penyidikan, wanita yang mengaku juga dilecehkan oleh penyidik itu, ternyata bukan korban perkosaan.

Di hadapan penyidik Polda Jateng yang memeriksanya sebagai saksi, pengakuan R yang istri bandar judi itu berbalik.

Baca Juga :  Hilang 2 Hari, Daryanto Ditemukan Tewas Tersangkut di Hutan Mangrove

“R mengaku perbuatan intim yang dilakukannya dengan WGS yang sebelumnya dilaporkannya sebagai akibat pemerkosaan, diakuinya dilakukan karena suka sama suka,” papar Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Senin (24/1/2022).

Iqbal membenarkan hal tersebut dan menegaskan R tak bisa mengelak setelah penyidik Ditreskrimum Polda Jateng menyodorkan sejumlah bukti.

Baca Juga :  Beli Honda Vario Harga Rp 3 Juta, Warga Pati Langsung Ditangkap Polisi. Kok Bisa, Begini Kronologinya!

“Penyidik Ditreskrimum mempunyai bukti rekaman CCTV di hotel tempat R ngamar bersama WGS pasangannya. Penyidik juga mengantongi hasil visum dari tim dokter terkait laporan perkosaan tersebut,” ungkapnya.

Menurut Kabidhumas, dari rekaman CCTV diketahui R dan WGS terlihat cukup dekat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua