JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gubernur Ganjar Bagi Pistol-pistolan dan Alat Masak-masakan ke Warga Usai Hadiri Ground Breaking Jalur Ganda Kereta Api Solo-Kalioso

Seorang warga menunjukkan mainan pistol-pistolan yang baru saja dibagiakan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sabtu (8/1/2022). Foto: Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ada pemandangan berbeda usai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri acara ground breaking jalur ganda kereta api Solo-Kalioso.

Usai keluar dari ruangan ground breaking, Gubernur Jawa Tengah tampak menyapa warga yang telah hadir di seputar area ground breaking terlebih dahulu.

“Kamu udah vaksin belum ? Berapa kali ? Satu ?? Yaa, pas divaksin nangis ga ?,” tanya Ganjar kepada salah satu anak kecil bersama dengan orang tuanya yang telah hadir di area ground breaking, sekitar simpang 7 Joglo tersebut.

Baca Juga :  Relawan 02 Gelar Syukuran Potong Tumpeng Bersama Relawan 01 dan 03

Setelah menyapa warga, Ganjar kemudian mengantar Menhub dan Gibran menuju mobilnya. Baru setelah itu dia bergegas pulang naik mobil toyota innova hitam berplat nomer H 1224 SQ.

Baru beberapa meter keluar dari kawasan ground breaking, Ganjar kemudian membuka kaca jendelanya dan langsung menyapa warga sekaligus membagikan beberapa mainan yang saat itu banyak didominasi anak-anak kecil yang berada di kawasan simpang 7 joglo tersebut. Mainan itu terdiri dari pistol-pistolan dan juga masak-masakan.

Baca Juga :  Paslon 02 Menang Telak di TPS Gibran

“Terima kasih pak Ganjar, tadi langsung dikasih-kasih mainan sama pak Ganjar dari mobil. Ini buat cucu laki-laki nanti pasti seneng banget nanti,” ungkap Suparni warga Sambirejo. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com