JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Begal Payudara di Sragen Ditangkap Usai Beraksi. Korban Diduga Banyak, Disebut Pernah di Dekat Tol Sidoharjo

Postingan wajah terduga pelaku begal payudara yang dikabarkan dibekuk korbannya di dekat Pom Bensin Gemantar, Minggu (23/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jagat media sosial Sragen dihebohkan dengan kabar aksi begal payudara yang meresahkan pengendara wanita.

Pelaku begal itu disebut ditangkap sendiri oleh korbannya sesaat usai beraksi di depan Pom Bensin Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang, Minggu (23/1/1/2022).

Kabar aksi begal payudara itu mencuat setelah korbannya mengunggah foto terduga pelaku yang ditangkap sesaat usai beraksi.

Korban memposting foto terduga pelaku di Instagram Jelajah.Sragen. Ia memposting dengan nama minta dikaburkan. Dalam postingan foto itu, korban menuliskan kalimat “Min minta tolong diup ya ini tadi nasnya megang payud*ra pengendara cewek di depan pom bensin gumantar. Biar ga ada korban lagi ke depannya. Tolong diblur nama saya min” tulisnya.

Korban yang mengunggah dengan nama akun netizen itu kemudian menjawab di kolom komentar yang menjelaskan bahwa begal payudara itu ia tangkap sendiri dibantu pengendara.

Tak kejar sendiri min dibantuin sama pengendara mas” gitu” ujarnya.

Baca Juga :  Ketahuan Hamili Siswi SMK, Oknum Kadus Berusia 50 Tahun di Kedawung Sragen Akhirnya Siap Menikahi

Saat ditanya netizen bagaimana setelah ditangkap, pelaku kemudian dilepas begitu saja. Sempat dituliskan pula terduga pelaku begal disebut berasal dari Kedawung namun sering di Sragen kota.

Dilepas gitu aja min. Aku dapet info dia orang ndawung tapi sering di Sragen manggis,” tulis korban.

Bersamaan dengan postingan itu, juga muncul unggahan oleh seseorang yang diduga juga korban begal tersebut.

Korban menuliskan sebuah postingan imbauan agar para wanita berhati-hati jika melintas di dekat buk abang dekat fly over tol barat Pungkruk Sidoharjo atau dekat Buk Abang.

Postingan salah satu korban begal payudara di dekat buk abang Sidoharjo. Foto/Wardoyo

Sebab dirinya pernah mengalami tindakan pelecehan dipegang payudaranya oleh terduga pelaku dengan ciri-ciri serupa.

Gaes khusus cewek. Sek serubg lewat buk abang sidoharjo saiki luwih ati” ya. Soale kan kono wilayah agak sepi aku baru saja mengalami pelecehan (begal p*y*d*r*). Ciri”ne motor vega bobrok warna hitam, orang e item radak kuproh pokoke” tulis korban lain.

Baca Juga :  Ciptakan Pasta untuk Membatik, Siswa SMPN 2 Kalijambe Raih Juara Lomba Krenova Kabupaten Sragen. Ini Keunggulannya!

Korban di dekat Buk Abang itu juga menulis komentar terkait foto begal payudara yang ditangkap di dekat Pom Bensin Gumantar.

tadi dia juga begal payudara dideket tol pungkruk sidoharjo min” tulisnya.

Iya kak sesuai ciri” yg aku tulis itu sama kak. Muka juga sama. Soale setelah dia pegang saya dia lgsung liat saya makanya saya hafal mukanya kak” sebutnya lagi.

Kabar aksi meresahkan dan penangkapan begal payudara itu tak pelak banyak menuai komentar netizen. Mayoritas geram dengan ulah pelaku dan minta diproses agar tidak mengulangi perbuatan tak senonohnya.

“Iya tadi ramai di media sosial. Ya meresahkan karena korban diduga tidak hanya satu orang dan dari postingan, lokasi mbegalnya tidak hanya di Sidoharjo tapi juga sampai Karangmalang,” ujar Indra, salah satu warga di Sragen, Minggu (21/1/2022). Wardoyo

Bagi Halaman