JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Begal Payudara di Sragen Ditangkap Usai Beraksi. Korban Diduga Banyak, Disebut Pernah di Dekat Tol Sidoharjo

Postingan wajah terduga pelaku begal payudara yang dikabarkan dibekuk korbannya di dekat Pom Bensin Gemantar, Minggu (23/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jagat media sosial Sragen dihebohkan dengan kabar aksi begal payudara yang meresahkan pengendara wanita.

Pelaku begal itu disebut ditangkap sendiri oleh korbannya sesaat usai beraksi di depan Pom Bensin Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang, Minggu (23/1/1/2022).

Kabar aksi begal payudara itu mencuat setelah korbannya mengunggah foto terduga pelaku yang ditangkap sesaat usai beraksi.

Korban memposting foto terduga pelaku di Instagram Jelajah.Sragen. Ia memposting dengan nama minta dikaburkan. Dalam postingan foto itu, korban menuliskan kalimat “Min minta tolong diup ya ini tadi nasnya megang payud*ra pengendara cewek di depan pom bensin gumantar. Biar ga ada korban lagi ke depannya. Tolong diblur nama saya min” tulisnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sragen Ungkap Detik-Detik Kronologi Meninggalnya Anggota DPRD Sukamto!

Korban yang mengunggah dengan nama akun netizen itu kemudian menjawab di kolom komentar yang menjelaskan bahwa begal payudara itu ia tangkap sendiri dibantu pengendara.

Tak kejar sendiri min dibantuin sama pengendara mas” gitu” ujarnya.

Baca Juga :  Mukjizat Nyata, Motor Hancur Lebur Tersambar Kereta Api, 2 Pengendara Asal Mondokan Sragen Ternyata Ditemukan Selamat

Saat ditanya netizen bagaimana setelah ditangkap, pelaku kemudian dilepas begitu saja. Sempat dituliskan pula terduga pelaku begal disebut berasal dari Kedawung namun sering di Sragen kota.

Dilepas gitu aja min. Aku dapet info dia orang ndawung tapi sering di Sragen manggis,” tulis korban.

Bersamaan dengan postingan itu, juga muncul unggahan oleh seseorang yang diduga juga korban begal tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua