JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Info Tirtomoyo Wonogiri, Jalan Baru Penghubung Dusun Kraguman dan Sendang Desa Sendangmulyo Segera Dibangun Bisa Potong Jarak Hingga 8,5 Kilometer Lur

Jalan baru
Pengecekan lokasi TMMD di Desa Sendangmulyo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ini kabar gembira bagi warga Desa Sendangmulyo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri dan sekitarnya. Pasalnya segera dibangun jalan baru penghubung antar dusun.

Dengan adanya jalan baru nantinya bisa memangkas jarak tempuh. Dari awalnya 10 kilometer bisa menjadi hanya 1,5 kilometer.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/1/2022), transportasi merupakan unsur vital dalam kehidupan bangsa dan dalam memupuk kesatuan dan persatuan bangsa. Pembangunan di bidang transportasi sebagai pendukung pembangunan sektor lainnya, dalam mewujudkan sasaran pembangunan nasional di seluruh wilayah.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 621 GTT Diusulkan Jadi PPK di Wonogiri, Tangis Bahagia Pecah di Gedung Sasono Mulyo

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kodim 0728/Wonogiri melalui program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2022, rencananya akan membuka jalan baru dengan pembangunan makadam jalan dan takut di Dusun Kraguman Desa Sendangmulyo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri. Jalan itu nantinya akan menghubungkan Dusun Kraguman menuju Dusun Sendang.

Baca Juga :  Omicron BA4 dan BA5, Apakah Sudah Masuk Wonogiri, Bagaimana Pernyataan Resmi Pemkab?

Di tengah kesibukannya, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, berkesempatan meninjau lokasi yang masuk dalam perencanaan program TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2022, Rabu (26/1/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua