JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rombongan Pengantin di Tanon Sragen Terjebak Banjir. Belasan Kendaraan Mogok hingga Nyaris Hanyut, Pengantinnya Sempat Ketar-Ketir

Sejumlah kendaraan pengiring pengantin asal Gading, Tanon, saat menerjang banjir di wilayah Tempelrejo, Mondokan hingga memaksa belasan kendaraan sempat mogok, Kamis (20/1/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras yang menguyur Sragen dari siang hingga petang memicu banjir di jalan raya Tanon- Mondokan tepatnya di Dukuh Bringinan, Tempelrejo, Mondokan, Kamis (20/1/2022) petang.

Akibat banjir itu, rombongan pengantin asal Desa Gading, Tanon yang hendak menuju ke Desa Jekani, Mondokan, sempat terjebak banjir akibat luapan anak sungai di perbatasan Tanon-Mondokan tersebut.

Banjir setinggi 50 sentimeter itu bahkan membuat belasan kendaraan pengiring sempat mogok saat berusaha menerjang luapan banjir.

Baca Juga :  Wajah Baru SMPN 1 Sambungmacan Sambut Adiwiyata Provinsi. Dulu Gersang, Kini Berubah Rindang Bertabur Cemara

Insiden tersebut meninpa rombongan pengantin asal Dukuh Ngaringan, Desa Gading, Kecamatan Tanon.

Mereka hendak mengiring Anhar, mempelai pria asal dukuh itu menuju ke rumah mempelai wanita di Jekani, Mondokan.

Informasi yang dihimpun, rombongan pengantin dan pengiring berangkat dari rumah sekitar pukul 19.00 WIB. Kebetulan hujan deras mengguyur sejak siang.

Saat melintasi wilayah Bringinan, Tempelrejo, rombongan dihadang banjir akibat anak sungai meluap. Namun karena sudah dikejar waktu, rombongan terpaksa berusaha menerobos banjir.

Baca Juga :  Sambut Adiwiyata Provinsi, SMPN 1 Sambungmacan Gencarkan Permak Lingkungan. Dari Deklarasi Bebas Sampah hingga Inovasi Beras Kencur

Akibatnya, belasan kendaraan roda dua mogok karena mesin kemasukan air. Salah satu rombongan, Suka (40) mengatakan tidak mengetahui jika jalur yang akan dilintasi bakal diterjang banjir.

Saat berada di lokasi banjir, rombongan tak bisa berbuat banyak karena air begitu deras. Lantaran waktu sudah mepet, tidak ada pilihan lain kecuali nekat menerjang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com