JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekjen Golkar Jateng Ungkap Tanda-Tanda Alam Bakal Berpihak Pada Kejayaan Golkar di 2024. Sebut Gejalanya Sudah Tampak!

Sekjen DPD Golkar Jateng, Juliyatmono. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sekretaris DPD Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono mendadak mengungkapkan keyakinannya bahwa Partai Golkar bakal kembali meraih kejayaan di Pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya sekadar prediksi, Sekjen yang juga Bupati Karanganyar itu bahkan mengaku sudah membaca tanda-tanda dan fenomena alam yang mengarahkan pada kembalinya kejayaan partai berlambang pohon beringin itu.

Baca Juga :  Breaking News, Wabah Penyakit PMK Masuk Sragen, 6 Ekor Dinyatakan Positif Hari Ini!

“Di 2024 besok, tampaknya alam berpihak pada Golkar. Gejalanya sudah nampak,” paparnya kepada wartawan saat hadir di warung berkah Taman Asri Sragen, kemarin.

Bupati Yuli yang disebut bakal promosi untuk nyaleg DPR RI selepas purna 2023 itu menyampaikan nalurinya sudah membaca tanda-tanda alam tersebut.

Meski sudah ada beberapa contoh yang nampak, ia menyebut hal itu tidak perlu disampaikan lebih detail.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

“Gejalanya sudah nampak, contohnya juga sudah bisa dilihat. Tapi tidak perlu saya sampaikan. Yang jelas sudah ada indikasi, gejala dan indikator yang berpihak pada ke sana (kejayaan Golkar),” tuturnya sembari tersenyum.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua