JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Hanindyo Heru Prayitno, Direktur Utama PDAM Sragen yang Baru. Lama Berkarier di Jakarta hingga Sukses Dobrak Dominasi Lokal

Hanindyo Heru Prayitno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Hanindyo Heru Prayitno barangkali menjadi sosok yang belakangan paling banyak dibahas di Perumda Air Minum Tirto Negoro Sragen.

Ya, dia adalah Direktur Utama (Dirut) yang baru terpilih seleksi dan dilantik oleh Bupati, Jumat (31/12/2021) lalu.

Hanindyo sukses mendobrak dominasi calon lokal yang sebelumnya hampir selalu berhasil menempati kursi Dirut di perusahaan daerah yang mengurusi soal air tersebut.

Baca Juga :  Terlalu Ngeyel, Kios Bu Sani Akhirnya Dibongkar Paksa oleh Petugas. Simak Deretan Pelanggarannya!

Sebab dia mendaftar dengan latarbelakang profesi dan domisili asal Jakarta. Siapakah Hanindyo sejatinya?

Dari identitasnya, dia berdomisili di APT. Kalibata City Unit F/20/AU, Jl. Raya Kalibata No. 01 RT 001/010, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski demikian sebenarnya dia lahir dan besar di Sragen. Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan lahir di Canthel, Sragen Kota tanggal 24 April 50an tahun silam.

Baca Juga :  Lolos 3 Besar, 15 Pejabat Sragen Tinggal Berebut Restu Bupati untuk Duduki Kursi Empuk di 5 Dinas. Satu Dinas Zonk

“Saya putra daerah lahir dari Canthel Kulon, Sragen. Saya dulu SMA-nya di SMAN 1 Sragen,” paparnya usai pelantikan.

Hanindyo menguraikan sejak tahun 1993 dia hijrah untuk meniti karier di Jakarta. Sejak itu dia bekerja sebagai kontraktor di anak perusahaan BUMN di Jakarta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua