JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ungkap Tabrak Lari di Depan Koperasi Joglo, 4 Personel Satlantas Sragen Diganjar Penghargaan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto saat menerima penghargaan dari Kapolres. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebanyak empat personel polisi di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen mendapat penghargaan dari Kapolres setempat.

Keempat personel itu dinilai berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang menewaskan satu orang di Plumbon, Sambungmacan beberapa waktu lalu.

Penghargaan diberikan bersama dengan tiga personel Sat Binmas dan Bagian SDM yang juga dinilai menunjukkan prestasi.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan dengan apel rutin Senin (24/1/2022) di halaman Mapolres Sragen oleh Kapolres AKBP Yuswanto Ardi.

Baca Juga :  AKBP Piter Yanottama, Putra Magetan yang Pimpin Polres Sragen. Mengaku Suka Sejarah dan Peninggalan Kerajaan

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan penghargaan itu diberikan untuk 7 personel yang dinilai berhasil menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam bertugas.

Dari tujuh personel, empat di antaranya merupakan anggota di Satlantas. Masing-masing Kanit Gakkum, Iptu Irwan Marvianto, Aipda Ridwan Dwi Lelono, Bripka Zefanya Ardian Permana, dan Bripda Ayom Panji Lukito.

“Mereka diberi penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kecelakaan tabrak lari mengakibatkan satu orang meninggal dunia di depan Koperasi Joglo di Desa Plumbon tepatnya di jalan Plumbon–Ngrampal beberapa waktu lalu,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (24/1/2022).

Baca Juga :  Barang Bukti Celana Dalam Siswi SD Korban Perkosaan Massal Pelajar SMP dan Guru Silat Dilaporkan Raib. Orangtua Ungkap Ada Noda Darah dan Sperma

Empat personel itu mendapat piagam penghargaan berikut uang apresiasi. Bersama mereka, penghargaan juga diberikan terhadap tiga personel Sat Intelkam dan Bagian SDM.

Mereka masing-masing dua Banit Sat Intelkam, Bripka Singgih Pambudi Rachmat dan Bripka Donny Setiawan, dan Aiptu Suwarno, yang menjadi pejabat sementara Paurmin Bag SDM Polres Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua