JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Es Teh Jumbo, Mau Buat Konten Siap Seruput Malah Jatuh ke Kolam

Aksi Kocak Bawa Esteh Masuk Empang Sumber: Tiktok @saifull_17

JOGLOSEMARNEWS.COM Dunia media sosial ramai dengan perlombaan es teh berukuran jumbo. Akhir-akhir ini kerap ditemui unggahan mengenai es teh jumbo yang berwadah plastik laundry bahkan galon.

Namun, ada seorang laki-laki yang menunjukkan superioritasnya dengan mengunggah video sedang memanggul es teh berukuran “terlalu” jumbo yang membuatnya oleng kemudian terjatuh ke kolam.

Laki-laki pada video tersebut terlihat masih berusia remaja. Ia memakai sarung dan kacamata hitam supaya terlihat keren sambil berupaya membawa es teh berukuran “luar biasa” di punggungnya.

Ketika ia sedang bersiap menyeruput es teh menggunakan sedotan merah, detik itulah ia terjatuh ke dalam kolam dan berakhir basah kuyup.

Kejadian tersebut mengundang gelak tawa orang-orang yang melihat secara langsung yang terekam dalam video. Meski begitu, si laki-laki tetap tenang dan kalem sembari mengusap wajahnya yang basah.

Baca Juga :  Kisah Viral Petani di Sukoharjo Kena Tilang Saat Pulang Takziah Lewat Jalan Persawahan. Benarkah Kamera ETLE Sudah Merambah Persawahan?

Video kocak ini viral di tiktok bahkan berseliweran di berbagai media sosial lain. Pengunggahnya adalah @saifull_17 yang mencantumkan takarir lucu disertai emotikon tertawa.

Hingga berita ini diunggah, video tersebut sudah ditonton oleh 5M orang dan mendapatkan 174,2 ribu komentar.

Menilik kolom komentar, banyak sekali yang merasa terhibur sekaligus heran dengan kelakuan laki-laki di dalam video tersebut. “Oke lu menang,” komentar @fadlyfsl_ yang mengacu pada perlombaan jumbo-jumboan es teh di media sosial.

Komentar itu mendapat balasan oleh sang creator, “Menang untuk menghibur ga si” disertai emotikon tertawa. Pengguna tiktok yang lain turut berkomentar dengan candaan seperti “udah bawa minum setong mau minum kecemplung”, “gpp tenang aja, udah dipause kok”, “untung gua pause biar gk jatuh”.

@saifull_17

Di liat” ngakak juga yah 🤣😭#MideaHomeChal #NetflixKetayangan #fyp

♬ original sound – Shaniamelia – Shaniamelia

Komentar yang tak kalah menggelitik dilemparkan oleh @nta12105 yang berujar, “Gpp bang, walaupun es teh ilang tapi abangnya dapet kopi se kolam.” Kopi sekolam ini mengacu pada air kolam yang berwarna cokelat susu. Lucunya, Faisal sang pengunggah membalas dengan ujaran, “Iya buat dibagiin sekampung.”

Tamara Diva Kamila

Bagi Halaman