JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Minta 320 Kepala Sekolah Tak Kakehan Sambat dan Iri Soal Tunjangan. Ingatkan Jangan Main-Main Dana BOS!

Bupati Sragen saat melantik 321 pejabat eselon dan kepala sekolah di Gedung SMS Sragen, Senin (31/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para kepala sekolah yang dilantik mengemban tugas di TK, SD dan SMP di Sragen diminta tak banyak berkeluh kesah dengan amanah yang diberikan.

Sebaliknya, mereka tetap diminta ikhlas mengemban tugas mulia untuk memimpin pendidikan bagi generasi muda di sekolahnya.

Hal itu disampaikan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memberikan pengarahan pada 320 kepala sekolah yang dilantik pada mutasi Senin (31/1/2022) di Gedung SMS Sragen.

Baca Juga :  Dianggap Mencoreng Desa, Warga Desak Pak Bayan di Kedawung Sragen yang Tega Hamili Siswi SMK Disanksi Lengser

“Tidak pada tempatnya kita mengeluh karena kita menyadari bahwa pendidikan ini adalah faktor yang paling penting di setiap kegiatan apapun. Niatkan sebagai ibadah kalau ini tanggung jawab besar iya,” paparnya.

Di hadapan ratusan Kasek berbagai jenjang itu, Bupati mengingatkan bahwa amanah menjadi Kasek itu memerlukan komitmen dan kompetensi diri.

Baca Juga :  Detik-detik Penemuan Jenazah Wanita 95 Tahun di Sungai Mungkung Sragen. Kondisinya Mengenaskan, Begini Hasil Visumnya!

Kemudian memerlukan kemampuan manajerial, karena para kasek dituntut mendidik anak didik di tengah kualitas pembelajaran kita yang menurun akibat covid 19.

“Tapi perlu disadari bahwa kita menerima tugas ini dengan ikhlas. Allah yang akan menuntun kita. Jadi berikan pengabdian yang terbaik,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua