JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diterjang Hujan Es dan Angin Kencang, Parkiran DPRD Sragen Ambruk Tertimpa 3 Pohon. Ketua Langsung Instruksikan Eksekusi!

Kondisi parkiran sepeda motor di kompleks gedung DPRD Sragen yang ambruk total diterjang hujan es dan angin kencang, Senin (21/2/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda wilayah Sragen, Senin (21/2/2022) petang membuat tiga pohon di pekarangan kompleks DPRD Sragen tumbang.

Tumbangnya pohon besar itu menimpa atap tempat parkiran sepeda motor yang ada di belakang gedung.

Pohon tumbang itu terjadi bersamaan dengan hujan es cukup lebat dan terjangan angin kencang sekitar pukul 16.45 WIB.

Ketua DPRD Sragen, Suparno mengatakan sudah menerima laporan terkait kerusakan atap tempat parkiran sepeda motor tersebut.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Ia membenarkan bangunan atap parkir rusak parah setelah tertimpa tiga pohon yang tumbang.

“Laporan yang kami terima, tiga pohon tadi tumbang setelah diterjang angin kencang. Kerusakan cukup parah karena atapnya roboh,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (21/2/2022).

Terkait kerusakan itu, besok akan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pembersihan.

Selanjutnya perbaikan diharapkan segera dilakukan mengingat pentingnya keberadaan tempat parkiran tersebut. Terlebih jika melihat kondisinya, perbaikan diperkirakan tak butuh banyak anggaran.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Paling sekitar Rp 10 juta. Makanya saya tadi minta besok langsung dieksekusi dan diperbaiki. Karena parkiran itu sangat penting, untuk kenyamanan dan keamanan kendaraan pegawai juga,” terang Suparno.

Sebelumnya, pagar belakang gedung DPRD yang berbatasan dengan jalan warga juga roboh total beberapa waktu lalu.

Pagar sepanjang 150 meter dengan tinggi 3 meter itu ambruk total setelah diguyur hujan deras dan luapan air. Hingga kini tembok tersebut masih menunggu anggaran untuk perbaikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com