JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kebijakannya Pro UMKM, Menkeu Sri Mulyani Bakal Peroleh Penghargaan dari UNS

Menteri Keuangan Sri Mulyani berbelanja di Pasar Santa, Kebayoran, Jakarta. Instagram

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapatkan penghargaan dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan pada puncak Dies Natalis UNS ke 46, tanggal 11 Maret 2022 mendatang.

Rektor UNS, Prof Jamal Wiwoho mengatakan, dipilihnya Sri Mulyani sebagai penerima penghargaan saat Dies Natalis UNS ke 46 mendatang karena Menkeu dinilai menciptakan sejumlah kebijakan yang berpihak pada UMKM selama pandemi. Sejumlah kebijakan yang dikeluarkan Sri Mulyani diklaim memberikan banyak manfaat bagi UMKM untuk tetap bertahan di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga :  Mau Nonton Konser Dewa di Edutorium UMS Solo Malam Ini? Inilah Lagu-lagu yang Harus Anda Siapkan untuk Bisa Bernyanyi Bersama

“Bu Sri Mulyani memberikan kebijakan yang sangat bermanfaat bagi UMKM. Sejak Maret 2020, banyak kebijakan yang dikeluarkan Bu Sri Mulyani agar UMKM tetap kuat bertahan di tengah pandemi covid-19,” ujarnya, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga :  Kompetisi Robot Tingkat Madrasah 2022, Dorong Kemanfaatan Robot Bagi Kehidupan

Prof Jamal menambahkan, beberapa kebijakan yang dikeluarkan Menkeu dan berpihak pada UMKM saat pandemi diantaranya kebijakan menunda pembayaran angsuran bank, kebijakan pemberian bantuan sosial, serta kebijakan lain yang berimbas pada masih eksisnya UMKM di tengah hantaman pandemi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com