JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pusing Cari Buruh Tandur Tak Dapat, Petani di Gondang Sragen Langsung Bunuh Diri

Kakek asal Srimulyo Gondang yang tewas gantung diri saat disemayamkan di rumah duka, Senin (21/2/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis seorang kakek gantung diri di Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen Senin (21/2/2022) menyisakan cerita miris.

Betapa tidak, aksi bunuh diri kakek bernama Suyatno (74) asal Dukuh Karangrejo RT 5, Desa Srimulyo itu diduga hanya dipicu masalah sangat sepele. Korban diduga frustasi karena mencari buruh untuk tanam padi tak dapat-dapat.

“Menurut cerita dari keluarga, sebelumnya tidak ada persoalan apapun. Tapi korban nyari wong tandur (buruh tanam padi) nggak dapat-dapat. Hanya itu masalahnya,” papar Kades Srimulyo, Sri Prasetyo Utomo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (21/2/2022).

Baca Juga :  AKBP Piter Bongkar Fakta Baru. Korban Tabrak Lari yang Sebar Hoaks Pembacokan Ternyata Mabuk dan Habis Ngoplo

Kades menguraikan korban selama ini diketahui berprofesi sebagai petani. Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah sehingga jenazah korban langsung dimakamkan seusai dilakukan pemeriksaan.

Terpisah, Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji menyampaikan bahwa saat dievakuasi dari gantungan, kondisi korban dilaporkan masih ada detak nadi.

Namun setiba di rumah usai dievakuasi, korban diketahui sudah meninggal dunia. Perihal pemicunya, hingga kini belum diketahui.

Baca Juga :  Kisah Cinta Fenomenal Imam Rochadi PNS yang Nikahi Janda Pengusaha Jadi Istri Kelima. 7 Tahun Kenalan, Berawal dari Lirikan di Hajatan

“Dari keluarga tidak menyampaikan ada permasalahan apa. Tapi yang jelas korban berprofesi petani. Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” ujarnya.

Sebelumnya, kakek malang itu ditemukan tewas gantung diri di atas sumur tua di dekat rumah korban.

Korban menggantung dengan tali senar yang ditambatkan di tiang besi melintang di atas sumur. Diduga kuat aksi nekat itu dilakukan karena rasa depresi yang dialaminya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com