JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Rencana Pernikahan Adik Jokowi-Ketua MK Dikaitkan Dengan Politik Dinasti, Gibran: Lha Salahe Opo?

Gibran Rakabuming Raka. Foto: JSNews/Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Rencana pernikahan antara adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman ramai diperbincangkan netizen, dikaitkan dengan politik dinasti dan presiden tiga periode. Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggpannya terkait hal itu.

Menurut Gibran, rencana pernikahan antara bibinya dengan Ketua MK tersebut tidak ada hubungannya dengan komentar netizen di berbagai platform media sosial. Namun demikian, dia tidak banyak memberikan tanggapan.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Lha salahe opo. Tanya saja ke yang bersangkutan, yang mau menikah. Politik dinasti apa. Yang bersangkutan (Presiden Jokowi) sudah menolak tiga periode, masih dipermasalahke, sudah,” tegasnya, Kamis (24/3/2022).

Gibran menambahkan, sampai saat ini dirinya tidak mengetahui pastri terkait detil rencana pernikahan Idayati-Anwar Usman. Termasuk nantinya akan menggunakan Gedung Graha Saba Buana dan Catering Chilli Pari miliknya.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Masalah itu tanyakan ke Bu Ida langsung, kayaknya iya (di Graha Saba) tanggal 26 Mei,” ujarnya.

Sebelumnya, Idayati dikabarkan akan menikah dengan Anwar Usman tanggal 26 Mei 2022 mendatang. Akad nikah rencananya akan digelar di Solo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com