JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Reses di Karangpandan, Anggota Komisi VIII Paryono Dibanjiri Pertanyaan dan Didoakan Terpilih Lagi

Anggota Komisi VIII Paryono, SH MH saat melakukan reses di Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (2/3/2022) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kunjungan reses Anggota Komisi VIII DPRRI Paryono SH MH ke Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Rabu (2/3/2022) dibanjiri pertanyaan dan aspirasi warga.

Pertanyaan pun bervariasi, mulai dari soal diskriminasi Bansos hingga jalan yang sama sekali belum tersentuh aspal maupun cor.

Selain itu, sekitar 180 warga yang hadir dari berbagai desa di Kecamatan Karangpandan tersebut secara terus terang memuji kepekaan Paryono menangkap aspirasi warga Karangpandan.

Baca Juga :  Nyleneh! Sopir yang Satu Ini Meski Truknya Terguling di Sawah, Masih Sempat Ucapkan HUT ke-76 Bhayangkara

Pasalnya, sudah tiga tahun ini aspirasi warga selalu direalisasikan oleh Paryono.

“Kami mohon Bapak Paryono lebih garang lagi mengkritisi soal Bansos agar kami rakyat bisa menikmati Bansos tanpa diskrimimatif dan cepat tidak bertele-tele,” ujar Sumarni (52) saat berlangsung tanya-jawab terbuka didepan forum Reses.

Bahkan Sumarni mengaku puas karena setiap kedatangan Paryono selalu diberikan sembako dan juga uang saku untuk seluruh warga yang dikunjungi.

Baca Juga :  Warga Ngringo Dihebohkan Penemuan Tengkorak Tanpa Kaki, Ternyata Tengkorak Monyet

Senada dengan Sumarni, salah seorang warga Desa Harjosari, Karangpandan, Hartono (55) secara gamblang memuji ketegasan Paryono saat mendampingi kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharani di Sragen.

Di mana, saat itu Paryono mengungkapkan banyaknya kekacauan database Bansos soal Bantuan Pangan Non Tunai BPNT.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua