JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dolfie Dan Sumanto Pimpin Rapat Khusus DPC PDIP Karanganyar

Rapat konsolidasi internal DPC PDIP Karanganyar dalam menghadapi Pemilu 2024 / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Rapat DPC PDIP Karanganyar digelar secara khusus, dipimpin oleh Dolfie yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI dari Dapil Jateng IV.

Selain itu juga dihadiri Sumanto yang juga Ketua Komisi B DPRD Jawa Tengah dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto serta Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo.

Rapat tersebut dihadiri para pengurus DPC serta para Calon Legislatif Caleg dan juga pengurus KomandanTe yang merupakan wadah khusus pemenangan pemilu PDIP Jateng.

Adapun materi rapat adalah konsolidasi menghadapi tahun politik 2024 yang mana tahun 2023 merupakan start resmi.

“Rapat sore tadi sifatnya konsolidasi partai mengingat tahapan Pemilu sudah dimulai pada Juni-Juli tahun 2022 yakni pendaftaran partai sebagai peserta pemilu,” ungkap Dolfie saat ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (24/4/2022) disela rapat tersebut.

Menurut Dolfie,  rapat internal itu juga membahas kesiapan administrasi partai menghadapi tahapan pendaftaran partai sebagai peserta pemilu.

Untuk itulah Dolfie meminta seluruh unsur partai di seluruh tingkatan harus menyiapkan diri secara administrasi. Selain itu juga diimbau para Caleg juga harus menyiapkan diri.

Adapun terkait materi Komandan Te lanjut Dolfie, sangat internal karena menyangkut strategi pemenangan pemilu.

“Yang jelas rapat ini konsolidasi tuntas kesiapan partai menghadapi pemilu sedang soal Komandan Te itu ranah internal partai,” tandas Dolfie.

Sementara itu Ketua DPC Bagus Selo mengatakan untuk DPC PDIP Karanganyar sudah ready administrasi kepartaian untuk syarat mendaftar pemilu di daerah. Selain itu untuk Caleg juga sudah matang dan menjelang final.

“Prinsipnya rapat tadi konsolidasi matang menyambut tahun politik beserta tahapan pemilu yang harus dilakukan,” ungkap Bagus Selo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com