JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Indahnya Berbagi di Bulan Suci, Kapolres Sukoharjo Terjunkan Polwan Bagi-Bagi 100 Takjil Tiap Hari. Simak Lokasi Pembagiannya!

Polwan Sukoharjo saat membagikan takjil dari Kapolres yang dibagi setiap hari menjelang buka puasa, Senin (4/4/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bulan puasa menjadi ladang bagi siapapun untuk beramal. Tak terkecuali bagi Polres Sukoharjo.

Tak ingin melewatkan momen bulan suci berlalu begitu saja, Kapolres menginstruksikan kalangan Polwan untuk berbagi berkah.

Mereka diterjunjan menyiapkan makanan (takjil) untuk berbuka puasa bagi masyarakat selama bulan Ramadan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Kita siapkan 100 takjil perhari yang nantinya akan dibagikan oleh Polwan Polres Sukoharjo kepada masyarakat,” kata Kapolres kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (4/4/2022).

Kapolres menuturkan bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Menurut Kapolres, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikanโ€ lanjut Kapolres.

Dalam pembagian takjil, Polwan Polres Sukoharjo juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com