JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sambut Libur Lebaran 2-8 Mei, Ndayu Park Sragen Siapkan Pentas Barongsai, Wahana Baru hingga Festival Kuliner. Cocok Jadi Pilihan Berwisata!

Pemandangan taman wisata edukasi Ndayu Park Sragen dari depan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Obyek Wisata Ndayu Park di Karangmalang, Sragen bakal menggelar serangkaian event menyambut libur Lebaran dan cuti bersama tahun 2022.

Sejumlah acar hiburan menarik akan disajikan untuk memanjakan pengunjung selama liburan Lebaran.

Marketing Ndayu Park Sragen, Krestiyanto Dwi Nugroho mengatakan manajemen sudah menyiapkan sejumlah acara menarik untuk menyambut pengunjung.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

Selama sepekan mulai tanggal 2-8 Mei 2022, bakal digelar serangkaian hiburan. Di antaranya pentas barongsai, reog, pagelaran musik tradisional dan festival kuliner tradisional.

“Untuk wahananya ada water boom dan nanti akan kita launching wahana baru sepeda gantung. Yang jelas kita sajikan hiburan menarik yang bisa dinikmati pengunjung selama libur Lebaran di Ndayu Park,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (27/4/2022).

Baca Juga :  Hanya Nonton Voli, Joko Dapat Hadiah Sepeda Motor Baru. Langsung Sujud Syukur "Alhamdulillah Ya Allah!"

Ia mengatakan dengan harga tiket Rp 10.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati acara hiburan dan berwisata di Ndayu Park selama liburan Lebaran.

Manajemen juga memutuskan membebaskan biaya parkir selama sepekan 2-8 Mei mendatang.

Wahana baru berupa sepeda gantung yang segera ditemukan di Taman Wisata Ndayu Park Sragen. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua