JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Awas, Polres Karanganyar Bakal Gelar KKYD Selama 7 Hari ke Depan. Simak Penjelasan Kapolres!

Ilustrasi polisi / tempo.co
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar mengisyaratkan akan melanjutkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) selama 7 hari ke depan.

Operasi KKYD itu digelar setelah pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 berakhir pada Senin (9/5/2022).

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo menyampaikan, apresiasinya kepada personil polres serta pihak lain yang telah berjibaku dalam rangkaian pengamanan mudik, perayaan Hari Raya Idul Fitri, pengamanan wisata dan arus balik.

“Alhamdulillah rangkaian Operasi Ketupat Candi tahun ini dapat berjalan lancar tanpa ada kejadian yang menonjol. Namun ada beberapa yang harus dievaluasi untuk ke depan pelayanan yang kita berikan dapat semakin meningkat,” katanya saat memimpin apel anggota di Lapangan Wira Satya Mapolres Karanganyar.

Baca Juga :  Tak Terbendung! Dukungan Masyarakat Lewat Radar Jateng 1 Untuk Mas Dar Nyagub Jateng 2024 Makin Meluas

Jajaran Polres Karanganyar telah menggelar Operasi Ketupat Candi 2022 mulai 28 April hingga 9 Mei 2022.

Ada delapan pos yang didirikan oleh kepolisian dalam rangka menghadapi mudik dan libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini.

Seperti Pos Pengamanan di Exit Tol Ngasem, Klodran Kecamatan Colomadu, Exit Tol Gondangrejo dan Exit Tol Kebakkramat.

Baca Juga :  Alumni SMPN 1 Wonogiri  1983 Gelar Reuni Dolan Bareng ke Tawangmangu

Selain itu Pos Terpadu didirikan di kawasan Alun-alun Karanganyar kemudian Pos Pelayanan juga didirikan di depan Pasar Karangpandan, Pasar Tawangmangu dan Cemoro Kandang.

Setelah pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022, Polres Karanganyar akan melanjutkan KKYD selama 7 hari ke depan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.

‘Untuk Kabag ops dan Kasat Samapta agar menerjunkan tim patroli di wilayah rawan gangguan kamtibmas, baik dari hasil informasi intelejen maupun dari aduan warga,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com