JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Gegara Selang Bensin Terlepas, Mobil Sedan Ludes Terbakar di Yogya

Mobil sedan terbakar di Jalan Brigjen Katamso Yogyakarta pada Minggu (22/5/2022) sore. Dua mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan kobaran api yang menghanguskan kendaraan tersebut / tribunnews
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gegara selang saluran bahan bakar terlepas, sebuah mobil sedan Nisan B 1715 PEP ludes terbakar di Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta, Minggu (22/5/2022) sore.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan bergegas untuk memberikan pertolongan. Tim pemadam kebakaran langsung menyemprotkan air untuk memadamkan kobaran api.

Setelah beberapa waktu, petugas pun akhirnya berhasil menjinakan si jago merah. Meski tidak ada korban jiwa, namun nahas, hampir seluruh bodi mobil hangus terbakar.

Baca Juga :  Diduga Hendak Berbuat Kriminal, Remaja Yogya Ini Panik dan Lari Tinggalkan Motor Begitu Saja

“Kami menerima laporan tadi sekitar jam 14.52 WIB. Anggota langsung menuju TKP,” kata Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta, Octo Noor Arafat, Minggu (22/5/2022) sore.

Octo mengatakan, penyebab kebakaran diduga lantaran selang saluran bahan bakar terlepas. Hal itulah yang diduga memicu kobaran api saat mesin mobil dalam kondisi menyala.

Baca Juga :  Pura-pura Cari Tempat Laundry, Perempuan Asal Jabar Ini Curi Uang Rp 81 Juta di Bantul

“Penyebab kebakaran selang bensin lepas,” ujarnya.

Dengan adanya insiden tersebut, dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Satu dari regu Pos Mako Induk Damkar Yogyakarta dan satu lagi dari Regu Pos Kyai Mojo. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com