JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Saat Warga Ramai-ramai Lihat Kecelakaan KA, Perampok Ini Sukses Gasak Perhiasan di Tangsel

Ilustrasi | joglosemarnews.com

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menggunakan kesempatan saat warga berkerumun menyaksikan orang tersambar kereta, kawanan perampok ini berhasil menggasak perhiasan dari rumah warga, setelah melumpuhkan si empunya rumah.

Peristiwa itu terjadi siang bolong di sebuah rumah di Jalan Cendrawasih 6,RT 04/03 Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (26/5/2022).

Pelaku yang diduga lebih dari seorang itu, berhasil memasuki rumah warga melalui pintu belakang dan menggasak kalung emas 7gram.

Baca Juga :  Emak-emak di Blitar Ini Bawa Kabur 9 Motor Anak Pesantren

Ketua RT 04/03, Yudi Ismanto menjelaskan, jika saat terjadi perampokan situasi terbilang sepi. Karena, banyak warga yang melihat kejadian orang tersambar kereta.

“Kebetulan warga di sini lagi di rel liat warga ketabrak kan sepi semua disini. Korban juga sendirian di rumah hanya bersama anaknya yang kecil,” ujar Yudi.

Beruntung dalam aksi perampokan tidak menimbulkan korban jiwa atau luka. Hanya saja, saat ditemukan oleh warga korban keadaan tangan dan kaki terikat serta mulut tersumpal kain.

Baca Juga :  Jasad Pria Misterius di Madiun Ini Hebohkan Warga Sekitar. Diperkirakan Sudah 3 Hari Hanyut di Sungai

“Itu tetangga (yang menolong) dia teriak-teriak yang perampok itu keluar, dia teriak minta tolong ke warga lalu di tolongin sama warga. Keadaan terikat, tangan kaki terikat dan minta tolong ke depan pintu juga ngesot,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua