JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Hilang Misterius, Gadis Cantik Asal Tanon Sragen Akhirnya Ditemukan. Kades: Dijemput Keluarga di Tegrat!

Tangkapan layar foto ABG cantik asal Pengkol Tanon bernama Putri DC dan sempat dilaporkan hilang sejak 3 hari lalu yang beredar di media sosial, Jumat (6/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat dikabarkan tiga hari hilang misterius, Putri DC, gadis cantik berusia 19 tahun asal Dukuh Gupak, Desa Pengkol, Tanon, Sragen dilaporkan sudah ditemukan.

Gadis itu ditemukan Jumat (6/5/2022) malam dan sudah dijemput keluarganya di daerah Tegrat, Tangkil, Sragen.

Kades Pengkol, Haryono memastikan remaja perempuan berparas cantik itu ditemukan dalam kondisi sehat dan tidak terjadi apa-apa.

Baca Juga :  Kejadian Kecelakaan di Sragen, 50 Orang Meninggal Dunia dan 600 Korban Luka. Kanit Ungkap Pemicunya Faktor Human Error

Menurutnya setelah beredar dan kabar tersiar via media sosial, yang bersangkutan langsung ditemukan dan kemudian dijemput keluarga.

“Sudah ditemukan tadi malam. Dijemput keluarganya di Tegrat,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/5/2022).

Ihwal keberadaanya selama tiga hari di mana dan alasan kenapa tidak pulang serta memberi kabar, Kades mengaku tidak mengetahui.

Baca Juga :  Bupati Sragen Sindir Habis Bu Guru Suwarti yang Sempat Viral. "Biasakan Kalau Ada Masalah Lari ke Mboke, Wong Liyo Malah Marai Ruwet!"

“Soal dari mananya, kami tidak bisa matur,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar hilangnya Putri menggegerkan dunia maya. ABG berwajah cantik itu dilaporkan sempat tiga hari pergi dari rumah dan belum diketahui keberadaannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua