JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Hilang Misterius, Gadis Cantik Asal Tanon Sragen Akhirnya Ditemukan. Kades: Dijemput Keluarga di Tegrat!

Tangkapan layar foto ABG cantik asal Pengkol Tanon bernama Putri DC dan sempat dilaporkan hilang sejak 3 hari lalu yang beredar di media sosial, Jumat (6/5/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat dikabarkan tiga hari hilang misterius, Putri DC, gadis cantik berusia 19 tahun asal Dukuh Gupak, Desa Pengkol, Tanon, Sragen dilaporkan sudah ditemukan.

Gadis itu ditemukan Jumat (6/5/2022) malam dan sudah dijemput keluarganya di daerah Tegrat, Tangkil, Sragen.

Kades Pengkol, Haryono memastikan remaja perempuan berparas cantik itu ditemukan dalam kondisi sehat dan tidak terjadi apa-apa.

Menurutnya setelah beredar dan kabar tersiar via media sosial, yang bersangkutan langsung ditemukan dan kemudian dijemput keluarga.

“Sudah ditemukan tadi malam. Dijemput keluarganya di Tegrat,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/5/2022).

Ihwal keberadaanya selama tiga hari di mana dan alasan kenapa tidak pulang serta memberi kabar, Kades mengaku tidak mengetahui.

“Soal dari mananya, kami tidak bisa matur,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar hilangnya Putri menggegerkan dunia maya. ABG berwajah cantik itu dilaporkan sempat tiga hari pergi dari rumah dan belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Remaja putri asal Dukuh Gupak, Desa Pengkol, Kecamatan Tanon itu dilaporkan kali terakhir meninggalkan rumah tiga hari lalu.

Kabar hilangnya Putri viral di media sosial, Jumat (6/5/2022). Kabar itu diposting oleh admin grup FB Media Sragen Terkini petang tadi.

Dalam postingan tersebut, dituliskan informasi “Mohon bantuannya temen2 semua jika melihat adik ini, nama Putri DC 19 th. Alamat Gupak Pengkol
Meninggalkan rumah sudah 3 hari, sampai saat ini pun belum ada kabar.
Mohon dishare sebanyak2nya.
Jika melihat adik ini tolong hubungi:
Bapak Sigit dan Ibu Tika berikut nomor HP keduanya”.

Postingan informasi itu disertai dengan dua foto Putri dalam baju dan pose berbeda. Yang satu mengenakan pakaian atribut perguruan silat warna hitam hitam sedang satunya pakai kaos putih dalam pose santai.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Dari kedua foto itu, memang menunjukkan parasnya yang menawan. Dengan cepat, kabar hilangnya gadis cantik itu langsung beredar di grup-grup WA di Sragen.

“Iya tadi ramai diinformasikan di grup WA. Ada gadis cantik asal Gupak Pengkol yang hilang tiga hari tidak ada kabar. Mudah-mudahan segera ditemukan,” ujar Riyanto, salah satu warga Tanon sembari menunjukkan tangkapan layar postingan informasi di FB MST.

Kabar hilangnya Putri juga beredar di grup WA relawan Soloraya. Sementara setelah ramai diposting dan beredar di media sosial, tak lama berselang, beredar informasi bahwa gadis itu sudah ditentukan.

Sempat beredar pula tangkapan layar status WA di HP-nya yang menampik dirinya tidak hilang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com