JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sutardi, Guru SMK Muhammadiyah Karanganyar  Ditemukan Meninggal di Dekat Lampu Merah Tasikmadu

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Guru SMK Muhammadiyah Karanganyar, Sutardi ST (42) warga Nglinggo Rt 04/04 Desa Buram, Tasikmadu, Karanganyar, Jateng ditemukan meninggal dunia di dekat lampu merah Tasikmadu Kota, Senin (23/5/2022).

Belum diketahui penyebabnya, namun dugaan warga karena korban mengalami serangan jantung. Malam itu juga dibawa ke RSUD setempat untuk divisum.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan Senin (23/5/2022) sekira pukul 21.30 WIB warga disekitar lampu merah Kongan, Tasikmadu dihebohkan  adanya seorang pria yang tidur di emperan rumah dekat lampu merah.

Warga mendekat dan berusaha membangunkan pria tersebut, namun ternyata sudah tak bernyawa.

Selanjutnya, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Selanjutnya jenazah Sutardi dibawa ke RSUD Karanganyar untuk divisum guna diketahui penyebab meninggalnya.

“Iya warga pada bergerombol menyaksikan ada pria meninggal dunia,” ungkap Iwan Jayanto (47) warga Tasikmadu kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (23/5/2022).

Menurut Iwan Jayanto saat itu polisi dan relawan serta BPBD juga berada di TKP.

Sementara itu Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah PDM Karanganyar, Sarilan M. Ali membenarkan Sutardi ST seorang guru SMK Muhammadiyah Karanganyar.

“Iya malam itu juga para guru dari SMK Muhammadiyah 6 sudah langsung mendatangi TKP dan rumah sakit untuk menunggui visum,” ungkap Sarilan M. Ali kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Sarilan M. Ali, almarhum dikenal sebagai guru yang baik dan cerdas sehingga begitu mendengar kabar tersebut seluruh guru langsung mengurusnya.

PDM Karanganyar merasa kehilangan dengan meninggalnya almarhum. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com