JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dilaporkan Polisi, Sopir Pajero Sok Jagoan yang Main Tampar Pengemudi Yaris Akhirnya Keder Juga. Nih Simak Kalimatnya Mohon Mohon Maaf

Sopir Pajero arogan yang main tampar pengemudi Yaris di Tomang dan sempat viral saat meminta maaf kepada korban di Polda Metro Jaya. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat viral, aksi seorang pengemudi mobil Pajero yang arogan dan menampar pengemudi Yaris di tengah jalan, berakhir anti klimaks.

Pengemudi sok jagoan bernama William itu akhirnya keder juga dan meminta maaf terhadap pengendara mobil Yaris atas nama Yohanes.

Yohanes pun luluh hati dan akhirnya bersedia mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya sehingga kasus itu berakhir dengan perdamaian.

Kasus sok jagoan Wiliam itu terjadi di Gerbang Tol (GT) Tomang. Kedua belah pihak akhirnya damai setelah dilakukan mediasi di Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

“Saya Yohanes disini sebagai pelapor, saya ingin berterimakasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai,” katanya seperti dilansir Humas Polri, Senin (23/5/2022).

Dengan berakhirnya kasus tersebut, Yohanes menegaskan bahwa laporan kekerasan yang ia layangkan ke Polda Metro Jaya ini resmi dicabut.

“Saat ini sudah mencabut laporan,” tegasnya.

Terlapor atas nama William juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyidik karena telah membantu proses damai dengan Yohanes sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Ia juga menekankan bahwa tidak ada niat jahat dari dirinya terhadap Yohanes. Semua yang terjadi seperti yang terekam dan viral di media sosial hanyalah salah paham.

“Saya Wiliam saya terimakasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan saudara Yohanes. Salah paham, tidak ada niat kejahatan atau apapun,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com