JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Telan Dana 500 Juta Lebih, TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri Resmi Dibuka

Tmmd
TMMD di Dusun Wotglinggang Desa Joho Kecamatan Purwantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2022 Kodim 0728 Wonogiri di Dusun Wotglinggang Desa Joho Kecamatan Purwantoro Wonogiri secara resmi dibuka. Pelaksanaan pembukaan digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan pembukaan ditandai dengan penyerahan tanda tangan naskah pekerjaan dari Bupati yang diwakili oleh Wabup Wonogiri Setyo Sukarno kepada Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto juga dihadiri oleh Setda Wonogiri Haryono, Wakapolres Wonogiri Kompol Kamiran, Kasipers Korem 074 Warastratama Mayor Caj Ali Murtado.

Baca Juga :  Tidak Diduga,Berikut Daftar Hasil Razia Miras di 25 Kecamatan di Wonogiri Ternyata Ada 7 Kecamatan Tidak Ditemukan Miras

Dalam sambutannya Wabup Wonogiri Setyo Sukarno menyampaikan, melalui kegiatan TMMD bersama-sama kita perkuat sinergitas antara segenap perangkat pemerintah, TNI, Polri bersama elemen masyarakat lainnya dalam ikhtiar kita bersama untuk memajukan desa.

Dirinya pun berharap, pembangunan fisik benar-benar dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat setempat, di antaranya untuk mempermudah akses jalan kejalan pertanian, serta untuk meningkatkan semangat gotong-royong.

Baca Juga :  Wonogiri Jadi Kabupaten Terbaik Perintis Konvergensi Pencegahan Stunting, ini Buktinya

Dandim 0278 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto menyebutkan, kegiatan TMMD bertujuan membantu pemerintah Kabupaten Wonogiri dalam percepatan pembangunan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik. Sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com