JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Rombongan Asal Gunung Kidul Kecelakaan di Tol Sragen, Satu Tewas Beberapa Penumpang Luka

Tim PMI dan PSC 119 Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Tol Masaran, Sragen, Rabu (11/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Sragen-Solo tepatnya di KM 525 jalur ab di sebelah timur overpass Purwosuman. Sidoharjo, Sragen, Rabu (11/5/2022) pagi.

Sebuah mobil Mitsubishi Expander dengan 6 penumpang hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Satu orang tewas dan beberapa lainnya luka dalam insiden tersebut.

Korban tewas adalah pengemudi mobil, Sutar (64) asal Sumber, Kecamatan Ponjong, Gunung Kidul, DIY. Ia tewas usai mengalami luka parah dan terjepit kemudi dan bodi depan mobil.

Baca Juga :  Kisruh Seleksi Perdes Bener, Nilai Peserta Ranking I Dirubah, Peserta Ranking 2 Mengadu ke Bupati. Sebut Perubahan Tidak Sah!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 05.30 WIB. Mobil malang itu bernopol AB 1292 DA.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika mobil Expander warna putih itu melaju dari arah Sragen.

Baca Juga :  Bakal Ciptakan Sejarah, Ini Respon Cik Nanik yang Akan Dilantik Jadi Anggota DPRD Sragen

Mobil hendak menuju ke arah Jogja. Menjelang lokasi kejadian, mobil mendadak hilang kendali karena pengemudi kehilangan konsentrasi.

Mobil nahas itu kemudian oleng ke kiri hingga membentur pagar pembatas jalan di sisi kiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua