JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dikeroyok Juru Parkir dan 3 Remaja, Anggota TNI di Makassar Ini Menyelamatkan diri di Supermarket

Ilustrasi pengeroyokan

MAKASSAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pengakuan bahwa dirinya adalah seorang anggota TNI, ternyata tidak digubris oleh tukang parkir berinisial MA di sebuah minimarket di Makassar, Jumat (24/6/2022).

MA pun mengambil kursi dan menghajar Serma Dedi Darmawan, anggota TNI tersebut. Ternyata aksi tersebut diikuti oleh 3 teman si juru parkir, yang rata-rata masih pelajar.

Kalang kabut dikeroyok empat remaja itu, Serma Dedi Darmawan sempat lari dan menyelamatkan diri ke kantornya yang tak jauh dari minimarket yang beralamat di Jalan Rajawali tersebut.

Baca Juga :  Berkelahi dengan Sesama Teman, Santri Ponpes Daarul Qolam Tewas

Serma Dedi pun kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke polisi. Dan kini, tiga orang terduga pelaku pengeroyokan sudah ditangkap polisi untuk diperiksa.

Akibat aksi pengeroyokan itu, Serma Dedi Darmawan mengalami luka pada bagian pipi kiri, luka gores pada siku kiri, dan rasa sakit pada kaki kiri.

Uniknya, rata-rata para pelaku masih berusia belasan tahun. Bahkan, tiga di antaranya tercatat masih berstatus pelajar. Sementara seorang lainnya merupakan seorang juru parkir.

Empat terduga pelaku masing-masing berinisial MA (18), RS (14), AW (17) dan RA (17).

Baca Juga :  Ugal-Ugalan Sampai Tabrak Polisi, Pengemudi mobil Terios Pelat RFH Ini Resmi Ditetapkan Tersangka

Keterangan dari Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS menyebutkan, awalnya korban Serma Dedi singgah berbelanja di sebuah minimarket Jl Rajawali, Jumat (24/6/2022).

Minimarket tersebut lokasinya tidak jauh dari alamat asrama tempat Serma Dedi berdinas. Saat parkir di halaman minimarket, motor yang dikendarai Serma Dedi ditarik oleh MA.

MA juga mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi. MA dan Serma Dedi pun terlibat adu mulut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com