JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam-Malam, Kapolres Sragen Mendadak Kumpulkan Pimpinan 18 Perguruan Silat. Sebut Potensi Gesekan dan Provokator!

Kapolres Sragen, AkBP Piter Yanottama saat berpose bergandengan tangan bersama 18 pimpinan dan ketua perguruan silat di Sragen, Rabu (8/6/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, mengumpulkan pimpinan 18 perguruan silat yang ada di Bumi Sukowati, Rabu (8/6/2022) malam.

Di hadapan para petinggi perguruan silat itu, Kapolres berpesan untuk saling menjaga kondusivitas Kamtibmas dan menghindari potensi gesekan.

Ia berharap setiap ada gesekan diminta segera padam sehingga tidak sampai melebar yang bisa dimanfaatkan oknum-oknum provokator memperkeruh permasalahan.

Baca Juga :  Aji Nugroho, PNS Dishub Sragen yang Tewas Korban Tabrak Lari Tinggalkan 2 Anak. Dimakamkan Besok Jam 11.00 WIB

“Malam ini saya sangat bahagia. Karena selain saya merasa mendapatkan lagi keluarga dari kegiatan ini, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sragen,” paparnya mengawali sambutan.

Di hadapan ketua dan pimpinan para pendekar berbagai perguruan itu, Kapolres kelahiran Magetan itu mengingatkan betapa pentingnya memiliki banyak teman dan saudara.

Baca Juga :  Terbongkar, Percakapan Satu Jam Ferdy Sambo dan Putri Sebelum Brigadir J Dihabisi!

Sehingga sudah seyogianya semangat menjaga kerukunan dan menghormati satu sama lain itu untuk dikedepankan.

Kapolres Sragen, AkBP Piter Yanottama didampingi Kasat Intel AKP Mujiono dan Ketua IPSI Suprapto saat menghadiri silaturahmi dengan 18 pimpinan dan ketua perguruan silat di Sragen, Rabu (8/6/2022) malam. Foto/Wardoyo

Termasuk kegiatan silaturahmi dengan semua petinggi perguruan silat malam ini juga bagian untuk mempererat persaudaraan.

Ia tak lupa meminta dukungan dari berbagai pihak, baik dari pemerintahan maupun bagian dari masyarakat, agar situasi Kamtibmas Sragen semakin kondusif.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com