JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tandai Transformasi Presisi, HUT Polri Bakal Dimeriahkan Gowes Pecahkan Rekor MURI

Wakapolda Jateng, Abiyoso Seno Aji. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polda Jateng akan menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya gowes memecahkan rekor MURI yang akan menjadi agenda spektakuler peringatan Harlah tahun ini.

Ketua Panitia kegiatan tersebut di Jateng dipimpin Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dengan menyertakan para PJU Polda Jateng sebagai ketua dari setiap seksi acara yang digelar.

Hal tersebut diungkapkan dalam keterangan pers Waka Polda saat menyampaikan rangkaian kegiatan pembinaan tradisi HUT Bhayangkara tahun 2022, bertempat di Lobby Mapolda Jateng. Kamis (9/6/2022) siang.

Baca Juga :  Subholding Gas Pertamina Mulai Bangun Pipa Distribusi Gas Bumi dari Mangkang Menuju KIK

Pada kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan bahwa Polda Jateng menggelar berbagai kegiatan yang mempromosikan keberhasilan Transformasi Polri Presisi.

Polda Jateng juga akan menggelar sejumlah kegiatan yang menampilkan berbagai prestasi Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Serta kegiatan yang melibatkan lapisan masyarakat dan untuk meningkatkan citra serta kecintaan masyarakat kepada Polri,” lanjut Abiyoso.

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar Polda Jateng dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 antara lain Bakti kesehatan Donor Darah pada 7 Juni kemarin yang puncak Acara Bakti Kesehatan berupa Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara akan dilaksanakan tanggal 15 Juni mendatang.

Baca Juga :  PWI Jateng, Surakarta dan DIY Gagas UKW “Joglosemar” Bersama PT Semen Gresik di Tahun 2023

Selanjutnya tanggal 14 Juni akan diadakan Lomba Menembak yang diikuti oleh anggota Polri dan masyarakat umum bertempat di Kompi Brimob Pasadena.

Polda Jateng juga akan menggelar Olahraga Gowes Sepeda Gembira yang diikuti TNI Polri, Bhayangkari, sejumlah Tim Balap Sepeda, dan Media di tanggal 19 Juni.

Berbagai kegiatan Baksos dan Bansos juga digelar Polda Jateng dan jajarannya pada tanggal 20 Juni.

Di antaranya Bakti Religi dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah, membagikan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, panti asuhan dan panti jompo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com