JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alhamdulillah, 553 Jemaah Haji Sragen Pulang dengan Selamat Pagi Ini

Para jemaah haji asal Sragen saat tiba dan disambut di Pendapa Rumdin Bupati Sragen, Kamis (28/7/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 553 jemaah haji asal Kabupaten Sragen pulang dan tiba dengan selamat di Bumi Sukowati, Kamis (28/7/2022) pagi.

Mereka terbagi dalam dua kloter yakni kloter 14 dan 15. Kepulangan jemaah haji itu disambut oleh jajaran Forkompida di Pendapa Rumdin Bupati.

Kepala Kantor Kemenag Sragen, Ihsan Munadi melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Ahmad Ulin Nur Hafsun mengungkapkan rombongan jemaah haji asal Sragen yang tiba hari ini adalah kloter 14 dan 15.

Baca Juga :  Kado Manis di HUT Kabupaten Sragen Ke 278 Tahun Dapat Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Ini Kata Bupati Yuni !

Kloter 14 berisi 225 jemaah dan semuanya tiba kembali dalam kondisi selamat serta sehat.

Ahmad Ulin Nur Hafsun. Foto/Wardoyo

Sementara, kloter 15 berisi 331 jemaah dan yang tiba kembali di Sragen sebanyak 328. Satu jemaah asal Gebang Masaran wafat di Madinah dan 2 lainnya transit di Medan karena ada gangguan kesehatan.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

“Alhamdulillah, semua jemaah haji asal Sragen sudah tiba kembali di Sragen pagi ini. Jumlahnya dari kloter 14 berangkat 225 kembali ke Indonesia ada 225. Kalau kloter 15 berangkat 331 orang, yang pulang kembali ke Indonesia 330 karena 1 jemaah wafat di Madinah dan 2 transit di Medan karena sakit,” urai Ahmad Ulin Nur Hafsun kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (28/7/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com