JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hanya 4 Jam, Tiket Konser God Bless di Terminal Tirtonadi Solo Sudah Habis Terjual

Penggemar God Bless sedang membeli tiket konser di Terminal Tirtonadi, Jumat (8/7/2022). Foto: istimewa
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Antusiasme penggemar band legendaris God Bless luar biasa. Merea ingin menonton penambilan grup musik kesayangannya tersebut di Convention Hall Tirtonadi, Minggu, 17 Juli 2022 mendatang.Harga  Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp 50.000 dengan kapasitas hanya 800 penonton.

Panitia penyelenggara mulai membuka penjualan tiket Jumat, 7 Juli 2022 pukul 09.00. Antusiasme penggemar God Bless itu terlihat dari antrian pembelian tiket di Terminal Tirtonadi. Meski loket penjualan tiket baru dibuka  pukul 09.00, namun para penggemar Ahmad Albar dkk itu sudah berdatangan sejak pukul 07.00 ke lokasi penjualan tiket di Terminal Tirtonadi.

Begitu loket penjualan tiket dibuka pada pukul 09.00, mereka langsung mengantre di depan loket penjualan tiket. Selain di Terminal Tirtonadi, penjualan tiket juga dibuka di dua titik lainnya. Tempat pertama berada Kantor Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta bagian belakang, kedua berada di Kelurahan Timuran, dan ketiga berada di Sekretariat Karang Taruna Gedung Sekretariat Bersama sebelah Timur Kantor Kejaksaan Kepatihan.

Untuk membeli tiket konser God Bless, para penonton harus membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Di mana, 1 fotocopy KTP hanya berlaku untuk 1 tiket. Pemesan yang memesan tiket lebih dari 2 (maksimal 5 tiket), diwajibkan membuat surat pernyataan bermaterai bahwa tiket tidak akan diperjualbelikan. Selanjutnya penukaran tiket pesanan (Boarding Pass) bisa ditukarkan mulai Rabu, 13 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Para penggemar God Bless yang rata-rata berusia di atas 50 tahun rela antri untuk mendapatkan tiket. Misalnya Rahman dan Rambe rela antri sejak pagi agar bisa mendapatkan tiket konser band kesukaannya tersebut. Dua sahabat ini datang bebarengan ke tempat penjualan tiket di Terminal Tirtonadi.

“Kami sengaja datang lebih pagi biar bisa dapat tiket lebih awal. Karena kita yakin pasti peminatnya banyak. Syukurlah walau harus antri dulu, akhirnya dapat tiket juga,” ungkap Rahman (60) yang dibenarkan oleh Rambe (60).

Rambe dan Rahman sendiri ingin menyaksikan pentas band kesukaannya itu secara langsung. “Selain untuk bernostalgia dengan lagu-lagu lawas milik God Bless, kita juga ingin tahu bagaimana performa mereka di usia senja,” tambah Rambe.

Di luar dugaan, peminat penonton untuk menyaksikan konser God Bless di Terminal Tirtonadi itu sangat tinggi. Tiket untuk kapasitas 800 penonton itu sudah terjual habis hanya waktu sekitar 4 jam. “Ini di uar dugaan kami, ternyata penggemarnya God Bless masih banyak. Dibuka pukul 09.00 langsung antri dan habis sebelum pukul 12.00,” ungkap Kepala Terminal Tirtonadi Solo, Joko Sutriyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (8/7/2022).

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Seperti diberitakan JOGLOSEMARNEWS.COM , Band legendaris asal Jakarta, God Bless akan melakukan konser di Convention Hall Tirtonadi, pada Minggu, 17 Juli 2022 mendatang pada pukul 19.00. Karena masih era pandemi, kapasitas penonton hanya akan dibatasi sebanyak 800 penonton saja. Dari kapasitas gedung sebanyak 2500 penonton.

Joko Sutriyanto, mengutarakan dipilihnya band God Bless, karena band tersebut merupakan band legendaris. Selain itu hal tersebut dilakukan guna memberikan sosialisasi bahwasanya di atas Terminal Tirtonadi ada tempat yang sifatnya multifungsi.

“Kenapa God Bless ya karena legenda salah satunya. God Bless salah satu legenda musik, biar masyarakat kawula muda yang belum pernah lihat konsernya biar bisa lihat, inilah salah satu legenda musik rock. Memberikan hiburan pada masyarakat juga,” pungkasnya.(ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com