JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mau Nonton God Bless Konser di Hall Tirtonadi Solo 17 Juli Mendatang?. Begini Cara Pemesanan Tiketnya….

Band God Bless. Foto : IG
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Band legendaris God Bless akan segera menggelar konser di Convention Hall Tirtonadi, Minggu, 17 Juli 2022 mendatang. Rencananya, Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp 50.000 dengan kapasitas hanya 800 penonton.

Anda mau menonton konser tersebut dan tidak kehabisan tiket, berikut simak tata cara pemesanan tiketnya. Pemesanan tiket God Bless sendiri akan mulai dibuka pada Jumat, 8 Juli 2022 besok, mulai pukul 09.00 WIB.

Pemesanan tiket akan berlokasi di 3 titik. Tempat pertama berada Kantor Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta bagian belakang, kedua berada di Kelurahan Timuran, dan ketiga berada di Sekretariat Karang Taruna d/a Gedung Sekretariat Bersama sebelah Timur Kantor Kejaksaan Kepatihan.

Baca Juga :  Dolar Naik, Pengusaha Mebel Ini Sebut Jadi Keuntungan Bagi Eskportir

Beberapa syarat yang diperlukan pemesan adalah harus membawa fotocopy KTP. Di mana, 1 fotocopy KTP hanya berlaku untuk 1 tiket, pemesan yang memesan tiket lebih dari 2 (maksimal 5 tiket), diwajibkan membuat surat pernyataan bermaterai bahwa tiket tidak akan diperjualbelikan.

Selanjutnya penukaran tiket pesanan (Boarding Pass) bisa ditukarkan mulai Rabu, 13 Juli 2022 pukul 09.00 WIB. Kemudian pembelian akan ditutup bilamana persediaan tiket sudah habis.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person berikut : Ikhsan : 085647454882, Ucok : 085867125439, ataupun di Sekar : 081393881411.

Seperti diberitakan JOGLOSEMARNEWS.COM , Band legendaris asal Jakarta, God Bless akan melakukan konser di Convention Hall Tirtonadi, pada Minggu, 17 Juli 2022 mendatang pada pukul 19.00.

Baca Juga :  Cultural Performance di Solo, Puncak Peringatan 75 Tahun Indonesia-India

Karena masih era pandemi, kapasitas penonton hanya akan dibatasi sebanyak 800 penonton saja. Dari kapasitas gedung sebanyak 2500 penonton.

Kepala Terminal Tirtonadi, Joko Sutriyanto, mengutarakan dipilihnya band God Bless, karena band tersebut merupakan band legendaris. Selain itu hal tersebut dilakukan guna memberikan sosialisasi bahwasanya di atas Terminal Tirtonadi ada tempat yang sifatnya multifungsi.

“Kenapa God Bless ya karena legenda salah satunya. God Bless salah satu legenda musik, biar masyarakat kawula muda yang belum pernah lihat konsernya biar bisa lihat, inilah salah satu legenda musik rock. Memberikan hiburan pada masyarakat juga,” pungkasnya.(Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com