JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

2 Pencuri Motor di Malang Ini Dibekuk Polisi Gegara Postingan di Facebook Usai Mereka Beraksi

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga, didampingi Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto saat menunjukkan tersangka kasus pencurian motor, berikut barang bukti, Jumat (5/8/2022) / tribunnews

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pencuri sepeda motor tersandung oleh postingan di media sosial (Medsos). Gara-gara postingan di Facebook, WD (35) dan MWR (26) keburu dibekuk oleh Satreskrim Polrestaa Malang.

Menurut Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, awalnya motor Honda Beat N-3127-ABR milik RH (27) yang diparkir di Jalan Simpang Ranugrati Selatan Malang hilang, Selasa (28/6/2022) malam.

Baca Juga :  Kasus Polisi Perkosa Anak Tiri, Komnas PA Apresiasi Polresta Cirebon. Ingatkan Dampak Memviralkan Korban Anak!

Saat itu juga, korban langsung melapor ke Polsek Kedungkandang dan kemudian ditindaklanjuti Satreskrim Polresta Malang Kota.

“Lalu pada Kamis (30/6/2022), kami mendapat informasi bahwa sepeda motor korban telah dijual dan diposting di Facebook. Dari hasil penyelidikan postingan itu, kami berhasil menangkap tersangka penadah berinisial MRR (28), warga Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang,” ujarnya dalam rilis yang dilakukan di halaman Polresta Malang Kota, Jumat (5/8/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com