JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Berawal dari Mahasiswa Gabut, Kini Meimei Jadi Juragan Hijabic

Instagram

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Toko pakaian dan jilbab Hijabic menggelar bazar dengan banyak diskon menarik di event Solo Fashion Runaway yang diselenggarakan oleh Solo Creative.

Event ini dimulai dari Rabu (3/8/2022) hingga Minggu (7/8/2022) di Atrium Solo Paragon Mall.

Meimei selaku owner Hijabic menjelaskan, keikutsertaan Hijabic dalam pameran fashion ini tercatat untuk yang kedua kalinya setelah pandemi Covid-19 melanda.

Yang pertama, digelar pada lebaran kemarin di tempat yang sama. Solo Creative memang sudah sering menggelar pameran fashion seperti ini, hampir tiga bulan sekali selalu rutin menggelar pameran atau bazar.

Tapi menurut Meimei, rutinitas trsebut dulu sempat terhenti karena adanya pandemi dan mulai lagi saat lebaran kemarin.

Dalam event kali ini, jelas Meimei, Hijabic menggelar bazar dan sale dengan diskon yang banyak. Mulai dari 10% hingga hingga 50%. Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari berbagai model hijab, outfit, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Kabar Gembira Levi’s® NextGen Store Hadir Di Solo Siap Manjakan Pecinta Legenda Fashion Merk Berkelas

“Di sini banyak banget yang sale, dari hijab, outfit atau macam-macam aksesoris lah. Semuanya ada diskon dari 10% sampe up to 50%. Terus ada juga sih yang best seller, itu hijab yang berkolaborasi sama selebgram atau influencer yaitu Dianty Annisa. Nama hijabnya parisnya dydy. Model hijabnya kayak paris voal, dan kebanyakan stoknya itu karena emang itu produk best seller kita,” ucapnya.

Selain menyediakan berbagai macam pilihan model hijab, outfit dan aksesoris, Hijabic juga menyuguhkan warna yang memanjakan mata.

Warna-warna produk Hijabic sendiri merupakan warna earth tone dan warna-warna pastel yang memang sedang banyak digandrungi saat ini. Karena warna-warna tersebut dianggap estetik.

“Kalau warna sih kita lebih spesifik ke warna earth tone sama warna-warna pastel ya. Jarang sekali pakai warna yang bold gitu. Kalau warna yang banyak disukai warna creme sage sama navajo untuk model parisnya dydy. Itu setiap menit pertama pas baru dibuka langsung habis. Sampai kita tuh bagi-bagi per sesi stoknya, terus dibatasin juga seorang hanya boleh beli 2 pcs khusus warna itu, biar semuanya kebagian,” lanjut Meimei kepada Joglosemarnews.

Dengan bazar dan sale yang menarik tersebut, stand Hijabic banyak diserbu pengunjung. Para pengunjung saling berebut dan war untuk hijab pilihan yang mereka cari. Tak jarang dari mereka yang buka jasa titip untuk orang lain, hingga borong sampai 10 an lebih barang yang dibeli.

Baca Juga :  Ramen YA! Kini Hadir Di Solo Square

“Kalau pengunjung ramai, apalagi kalau weekend lebih banyak lagi. Kondisi mall ramai biasanya sekitar habis Maghrib,” ujar Meimei.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com