JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dibuka Hari Ini, Warung Radja Tengkleng’s Bagi Diskon hingga 50 %. Sensasi Baru Nikmati Tengkleng Kepala Utuh

Anggota DPRD Sragen, Bambang WP (kiri) dan Anggota DPRD Provinsi Jateng Sriyanto Saputro (tengah) bersama pemilik Warung Radja Tengkleng's, Eko Wijiyono (kanan) saat peresmian warung tersebut, Senin (8/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para pecinta kuliner di Sragen kini makin dimanjakan dengan banyaknya ragam kuliner yang tersaji.

Satu lagi pusat kuliner representatif hadir di Bumi Sukowati yakni warung makan Radja Tengkleng’s.

Berlokasi di Kampung Taman Asri RT 32/10, Kroyo, Karangmalang, Sragen atau depan Stadion Taruna Sragen, warung makan ini menghadirkan menu unik nan menggugah selera.

Warung yang dirintis Eko Wijiyono itu resmi dilaunching Senin (8/8/2022) pagi. Peresmian dihadiri sejumlah tokoh pejabat dan puluhan masyarakat di Sragen hingga Jateng.

Ada anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro, anggota DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto dan sejumlah tokoh Sragen lainnya.

Baca Juga :  Buruan, Pemutihan Pajak Uji KIR dan Dokumen Hilang di Sragen Berlaku Mulai Hari Ini. Catat Syarat-Syaratnya!

Meski baru dibuka, warung makan yang berlokasi persis di tempat warung Jumat Berkah itu langsung laris diserbu.

Pemilik warung Radja Tengkleng’s, Eko Wijiyono. Foto/Wardoyo

Pasalnya, selain citarasanya, penyajian menunya juga unik. Menurut sang pemilik warung, Eko Wijiyono, warung makan Radja Tengkleng’s dirintis untuk menjawab selera para pecinta kuliner berbahan tulang kambing berbalut daging tipis-tipis itu.

“Selama ini yang memenuhi warung tengkleng di Solo itu penggemar tengklengnya rata-rata orang Sragen. Makanya hari ini kita buka warung Radja Tengkleng yang kita buat spesial,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Dibantu Rp 500 Juta dari CSR BRI, Masjid Yonif 408 Sragen Berubah Megah Sepulang Tugas dari Papua. Danyonif Sampai Sujud Syukur

Eko menyampaikan menu andalan di Radja Tengkleng’s adalah tengkleng kepala utuh, tengkleng istimewa, tengkleng super hingga sate pitegantropus.

Bagi yang tidak suka tulang, masih ada pilihan gule dan tongseng. Semua menu tersebut disajikan dengan harga sangat terjangkau.

Paket tengkleng satu kepala kambing utuh untuk 4 orang plus es teh, hanya dibanderol Rp 150.000. Selain menu untuk disantap di lokasi, warungnya juga menyediakan pesanan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com