JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, 10 Korban Tewas dan 20 Luka

Kondisi truk trailer maut yang kecelakaan di Bekasi dan menewaskan 10 korban tewas dan 20 luka, Rabu (31/8/2022). Foto/Wardoyo
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut mengerikan terjadi di Jalan Sultan Agung, tepatnya depan SD Kota Bekasi 3, Bekasi Barat, Rabu (31/8/ 2022).

Kendaraan berat itu menabrak tiang hingga ambruk dan menimpa banyak korban. Dikabarkan ada 10 orang tewas dan 20 luka dalam insiden tersebut.

Kanit Laka Lantas Polda Metro Bekasi, AKP Farida membenarkan kejadian itu. Ia menyampaikan data sementara jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 8 orang.

Baca Juga :  Pesan Sri Mulyani ke Prabowo: Hati-hati Menjaga APBN Saat Membuat Program

Namun perkembangan terbaru, korban jiwa mencapai 10 orang.

“Korban, baik luka maupun meninggal, sebanyak 15 orang,” kata dia kepada pewarta setempat, dikutip Tempo.co dari akun Instagram @infobekasi.

Menurut laporan tersebut, kecelakaan maut ini diduga karena truk trailer mengalami masalah sehingga sopir membanting stir ke arah kiri.

Truk yang melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta ini menabrak tiang pemancar.

Baca Juga :  BPK Temukan Sederet Masalah dalam Proyek Pembangunan IKN, Ini Rinciannya

Akibatnya, tiang berukuran besar tersebut ambruk dan menimpa truk yang melintas. Sejumlah korban pun dilaporkan telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Adapun Ketua RW setempat Asmawi menjelaskan bahwa kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut dia, insiden tersebut bertepatan dengan jam pulang sekolah.

“Sementara yang saya ikut tolongin ada tiga orang meninggal, tapi kalau korban lukanya belum tahu karena banyak,” ujar Asmawi.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com