JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usut Tabrak Lari Tewaskan Pegawai Dishub, Polisi Dalami Rekaman CCTV di 4 Titik. Diduga Truk Luar Sragen!

Tangkapan layar rekaman CCTV yang menunjukkan truk terduga penabrak Aji Nugroho, PNS Dishub Sragen hingga tewas di jalan raya wilayah Mungkung, Sidoharjo, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Unit Laka Satlantas Polres Sragen masih mengintensifkan pengusutan kasus tabrak lari di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Toko Lestari Poultry Shop KM 4 Kranggan, Sidoharjo yang menewaskan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub), Aji Nugroho.

Polisi sudah mengantongi rekaman CCTV atau kamera pengawas di 4 Titik di sepanjang jalur yang dilalui oleh truk terduga pelaku penabrakan.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengusut kasus tabrak lari pada Jumat (12/8/2022) petang tersebut.

“Masih kami dalami. Kami sudah periksa rekaman CCTV di beberapa jalur yang dilalui oleh truk terduga pelaku penabrak,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (15/8/2022).

Baca Juga :  Marak Pembobolan Rekening, Kapolres Sragen Minta Tak Tergiur Pemberitahuan Hadiah Via Telepon. "Waspadai Kode OTP atau 3 Digit Terakhir!

Irwan menjelaskan ada empat titik rekaman CCTV yang sudah diperiksa dan tengah didalami. Masing-masing CCTV di Beloran, Gambiran, Pungkruk dan Grompol.

Empat CCTV yang diperiksa itu semuanya berada di sepanjang jalur Sragen sesuai dengan kewenangannya. Sementara untuk CCTV di luar Sragen, pihaknya tak punya kewenangan.

“Kita cek CCTV di beberapa jalur mulai dari Beloran, Gambiran sampai Grompol. Itu yang berada di wilayah kami,” jelasnya.

Dari rekaman CCTV terungkap truk tersebut terekam melintasi empat titik yang merupakan jalur lurus dari Sragen menuju Solo. Dengan demikian, kuat dugaan truk diperkirakan bukan dari wilayah Sragen.

Baca Juga :  Dibantu Rp 500 Juta dari CSR BRI, Masjid Yonif 408 Sragen Berubah Megah Sepulang Tugas dari Papua. Danyonif Sampai Sujud Syukur

Sebab dengan terekam melintasi Grompol, dimungkinkan truk masih melaju melintasi jalur wilayah Karanganyar.

Perihal kemungkinan truknya dari luar Sragen, Irwan menyebut masih melakukan pendalaman dan harus memastikan dulu.

“Nanti kalau sudah pasti akan kami sampaikan. Ini masih lidik,” ujarnya.

Kronologi Kecelakaan

Sebelumnya, Aji yang menjabat Kasi Pengelolaan Terminal itu tewas usai mengalami kecelakaan Jumat (12/8/2022) petang akibat diserempet truk tak dikenal.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com