JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diduga Masuk Angin Akut, Wiryo Sumidi Meninggal di Pasar Karangpandan

Jasad Wiryo Sumidi yang meninggal diduga karena masuk angin akut / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Wiryo Sumidi (68) warga Desa Popongan, Karanganyar kota ditemukan meninggal dunia di Pasar Karangpandan, Sabtu (17/9/2022).

Diduga penyebab kematian korban yang pekerjaannya sebagai buruh pasar itu karena masuk angin akut.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kapolsek Karangpandan Iptu Budi Raharjo mengatakan kejadian itu berawal saat korban datang ke Pasar Karangpandan pada Jumat (16/9/2022) sekira pukul 22.30 WIB.

Seperti biasanya korban yang bekerja sebagai buruh itu datang malam karena pasar tersebut mulai rame sebagai persiapan pedagang dinihari masuk pasar.

Namun tidak seperti biasanya, sesampai di Pasar Karangpandan, korban mengeluh tidak enak badan, lalu oleh teman-temannya sesama buruh, korban dikeroki. Selanjutnya korban tidur dan meminta pada temannya jika sudah pagi mohon dibangunkan.

Namun betapa kagetnya teman-teman sesama buruh saat dibangunkan ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Karangpandan Sabtu (18/9/2022) sekira pukul 07.00 WIB dan dilakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Karangpandan Dr.Wahyu Purwadi Rahmad tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkap Kapolsek Karangpandan Iptu Budi Raharjo kepada JOGLOSEMARMEWS.COM, Sabtu (17/9/2022).

Selanjutnya bersama para teman-temannya korban diantarkan kerumahnya di Desa Popongan Rt 03/11 untuk kemudian dimakamkan. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com