JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duet Begal Mbolo dan Gomplo Berkomplot Curi Kabel Sibel di 50 TKP Sragen Sekitarnya. Modalnya Pakai GPS

Dua begal asal Sukoharjo saat diamankan di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penangkapan duet begal asal Sukoharjo yang beraksi merampas 2 HP milik siswi di Gringging, Sambungmacan, Sragen, menguak fakta baru.

Tak hanya merampas HP, duet begal bernama Daluwas Isjayanto alias Gomplo (24) asal Dukuh Sumuran Kulon, RT 01/02, Desa Kragilan, Mojolaban, Sukoharjo dan Ardiyanto alias Mbolo (26) warga Menjing, RT 03/05, Desa Kayuapak, Polokarto, Sukoharjo itu juga terlibat kejahatan lain.

Baca Juga :  Terungkap, Mayat Wanita di Saluran Air Sidomulyo Diketahui Hilang Sejak 15 Hari Lalu. Keluarga Menolak Otopsi

Yakni mencuri kabel sibel yang ada di persawahan petani. Keduanya mencari lokasi dengan memanfaatkan aplikasi GPS.

Hal itu diungkap Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto saat konferensi pers di Mapolres Sragen kemarin.

“Dari hasil pengembangan, kedua tersangka ini juga mencuri kabel Sibel di persawahan wilayah Sragen dan sekitarnya,” papar Kapolsek didampingi Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro.

Baca Juga :  Buruan, Ada Pasar Sembako Murah di 22 Titik di Sragen. Paket Beras hingga Minyak Harga Rp 150.000 Cuma Dijual Rp 10.000

Dari pengakuan kedua tersangka, mereka sudah lebih dari 50 kali mencuri kabel Sibel di 50 TKP lebih. Aksi itu dilakukan sejak 3 tahun terakhir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com