JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Temui Rocky Gerung, 10 Komentar Terbaik Dapat Hadiah dari Putra Jokowi

Gibran saat ketemu Rocky Gerung. Foto: twitter
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Rocky Gerung, salah satu tokoh intelektual tanah air yang selama ini dikenal pedas dalam mengkritisi kebijakan-kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam akun media sosial twitter pribadinya, Gibran mengunggah foto dirinya bersama pengamat politik tersebut. Dalam unggahannya, diketahui Gibran bertemu dengan Rocky pada Jumat (23/9/2022) pagi. Pertemuan tersebut diketahui berlangsung di kediaman Rocky Gerung.

Dalam caption unggahannya, Gibran menyebut jika Rocky Gerung adalah idolanya. “Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya,” tulisnya dalam caption.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Namun demikian, Gibran tidak menceritakan lebih rinci terkait pertemuannya tersebut. Bahkan dia membuat netizen bertanya-tanya dengan bahan obrolan mereka. Kemudian Gibran menjadikan rasa ingin tahu netizen tersebut sebagai ajang giveaway.

“Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung,” lanjutnya dalam caption.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Di sisi lain, unggahan Gibran memantik banyak komentar dari netizen. Dampai saat ini, unggahan foto Gibran dan Rocky Gerung sudah dibanjiri 7.059 komentar netizen.

Beragam komentar membanjiri mulai dari yang nyinyir hingga mendukung. Salah satunya komen dari akun @mielkyadwi yang mengomentari jika pertemuan tersebut untuk membahas panitia pernikahan adik Gibran, Kaesang.

“Ngajak om Rocky ikut jd panitia nikahan @kaesangp mas Wali @gibran_tweet hahaha..No Rocky No Party~ ✨🤣✌🏾,” tulisnya. (Prihatsari)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com