JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penuh Haru, Kepulangan 446 Prajurit Yonif 408 dari Papua Disambut Pelukan Hangat Anak Istri. “Welcome Home Papa!”

Anak dan istri para prajurit Yonif 408/SBH Sragen tampak setia menunggu kedatangan prajurit Yonif dari tugas Pengamanan di Papua, Kamis (29/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 446 prajurit dari satuan Batalyon Infanteri Raider 408/Suhbrastha Sragen tiba kembalibdi Sragen setelah setahun bertugas di Papua.

Kepulangan para prajurit disambut langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Achiruddin, Kamis (29/9/2022).

Selain Danrem dan segenap Forkompimda Sragen, kepulangan para prajurit juga disambut hangat keluarganya.

Para istri dan anak-anak dengan setia menunggu kepulangan sang pahlawan.
Berbagai hadiah dan karangan bunga bertuliskan “Welcome Home Papa” tak lupa dibawa para istri sebagai sambutan untuk kepulangan suami tercinta mereka.

Baca Juga :  Kisah Tragis Daffa, Santri Asal Ngawi Mondok 3 Tahun di Sragen, Pulang Jadi Almarhum

Usai upacara penyambutan, suasana haru terlihat kala prajurit yang sudah berkeluarga nampak melepas rindu dengan anak dan istri yang sudah menunggu.

Tak lupa, para ayah bermain bersama anak-anaknya, dan seperti tak ingin melepas pelukan dari buah hatinya, karena telah berpisah jauh selama kurang lebih 12 bulan.

Baca Juga :  Selain Masjid Yonif 408, Ini Deretan Tempat Ibadah dan Sekolah di Sragen yang Dibantu CSR Ratusan Juta dari BRI!

Komandan Korem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Achiruddin mengatakan, upacara penyambutan kepulangan prajurit setelah bertugas merupakan suatu kewajiban agar para prajurit merasa masih dihargai, setelah berjibaku mengamankan negeri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com