JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Puluhan Wartawan Hadiri Press Release Kejari Karanganyar Tentang Pengumuman Tersangka Dugaan Korupsi BumDes  Berjo, Ngargoyoso dengan Omzet Rp 10 Miliar Per Tahun

Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Puluhan wartawan dari berbagai media hadiri Press Release oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar dengan agenda pengumuman Tersangka kasus dugaan korupsi BumDes Berjo, Ngargoyoso, Kamis (15/9/2022).

Sementara dari Kejari Karanganyar juga sudah melakukan persiapan matang sejak pukul 08.00 WIB dari jadwal pukul 10.00 WIB karena kasus ini menjadi perhatian publik mengingat BumDes Berjo, Ngargoyoso cukup fantastik yakni beromzet hampir Rp 11 miliar per tahun.

Baca Juga :  Sebanyak 2.200 Pelaku UMKM  Siap Tampil pada Car Free Day Perdana di Colomadu, Minggu Esok

Tak pelak dengan akan diumumkannya Tersangka kasus tersebut maka publik penasaran ingin mengetahui siapa yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kasipidsus Kejari Karanganyar, Tubagus Gilang Hidayatullah mengatakan seluruh persiapan teknis  press rilis sudah selesai.

“Ini sedang persiapan sudah hampir rampung nanti pukul 10.00 WIB acara dimulai,” tandas Kasipidsus Tubagus Gilang Hidayatullah kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Gayam Dompo Karanganyar, Cucu Pemilik Bus Antar Jaya Meninggal Dunia

Sementara itu pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM di Kejari Karanganyar terlihat satu jam sebelum digelar acara para jurnalis sudah merapat. Para wartawan siap untuk mengabarkan yang pertama tentang BumDes ‘kaya’ Desa Berjo yang bergerak disektor pariwisata ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com