JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Warga Miri Ditemukan Tewas Tersengat Aliran Listrik di Daerah Tetangga

Korban ditemukan meninggal dalam posisi tertelungkup di kios ban miliknya, diduga tersengat listrik / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Warga Dukuh Dukuhan RT 24 RW 10, Desa/Kecamatan Andong, Boyolali dikagetkan adanya warga tewas di dalam kios ban miliknya, Rabu (21/9/2022).

Korban adalah Nugroho Tri Utomo (26) warga Mudal,  RT 15/RW02, Desa Soko, Kecamatan Miri, Sragen. Sebelum kejadian, korban dan tetangga kios, Maryani (44) warga Desa Mojo, Andong sempat mengobrol di depan kios.

Sekitar pukul 15.30, korban berpamitan hendak menutup kios ban yang berada tepat di samping kanan kios baju milik Maryani.

Baca Juga :  Mantap, Tim Panahan Junior Sragen Sabet 11 Medali dan 3 Runner Up di Kejurprov. Dua Atlet Berpeluang Lolos Kejurnas

Korban lalu masuk ke dalam kios. Namun, saksi lalu curiga. Pasalnya, ditunggu 15 menit, korban tak kunjung keluar. Dipanggil beberapa kali, korban juga tidak menyahut. Penasaran, Maryani segera masuk ke dalam kios.
Namun dia kaget melihat korban dalam posisi tertelungkup di samping mesin pembuka ban di pojok depan sebelah timur kios. Maryani segera memanggil tetangga kios yang berada di seberang jalan.

Mendengar teriakan saksi, sejumlah warga langsung berdatangan. Kejadian tersebut juga dilaporkan ke Polsek Andong dan RSUD Waras Wiris Andong. Hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Jatuh Saat Latihan Silat, Kaki Siswi SMA di Sragen Membengkak dan Kini Lumpuh. Ibunya Pasrah Tak Punya Biaya

“Polisi lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan visum terhadap korban,” ujar Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, pada Kamis (22/9/2022).

Untuk itu, jenazah korban dibawa ke RSUD Waras Wiris Andong. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia karena tersengat listrik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com