JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Habis Blusukan, Bupati Sragen Beber Rapot Semua Proyek Fisik. Gedung MPP Dapat Nilai Luar Biasa, Nilai Puskesmas dan FS?

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memimpin peninjauan pengerjaan proyek Mall Pelayanan Publik (MPP). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki penghujung Semester III penyelenggaran APBD Tahun Anggaran 2022, Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyambangi seluruh proyek fisik di Kabupaten Sragen berjalan sesuai perencanaan.

Ia pun membuka semua rapot pengerjaan proyek fisik dan capaiannya. Peninjauan langsung ke lokasi pun dilakukan untuk mengetahui sejauh mana proyek-proyek diselesaikan.

Seperti pada Jum’at (30/09/2022), didampingi Wakil Bupati, Suroto, jajaran Asisten Sekda Sragen, dan sejumlah Kepala OPD terkait, Orang nomor satu di Sragen ini meninjau langsung sejumlah proyek fisik yang sedang dikerjakan.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Gugus PAUD Mawar, Ratusan Siswa PAUD dan TK Sambungmacan Ikuti Lomba Senam Ceria dan Mewarnai

Bupati sengaja mengajak OPD terkait dalam tinjauannya, dengan harapan Ia bisa mengawal pekerjaan ini hingga tuntas.

Termasuk dengan kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi teknis yang telah direncanakan.

Pekerjaan Pembangunan Kantor Pemda terpadu menjadi lokasi yang pertama ditinjau. Mega proyek ini berlokasi di Jl. Dr. Soetomo, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen.

Tepatnya diantara gedung Sasana Manggala Sukowati dan Taman Sukowati Sragen.

Rencana, pada Januari 2023 mendatang akan dilakukan peletakan batu pertama. Lokasi yang diuruk untuk kantor pemda terpadu itu luasnya 3,7 hektare dan sekarang sedang pematangan lahannya.

Bupati mentarget awal tahun 2025, kantor pemda terpadu sudah bisa digunakan untuk 13 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Sragen Raih Penghargaan Meritokrasi, Wakil KASN: Jangan Ada Riwayat dengan Bos!

“Pengeringan lahan di lokasi kantor pemda terpadu sudah one schedule (sesuai jadwal). Insya Allah awal tahun depan kita mulai ground breaking dan proses pembangunan kami target selesai dalam waktu satu tahun jadi,” ujarnya.

Pada lokasi kedua, Bupati dan rombongan meninjau proyek pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) yang lokasinya juga berada di Jl. Dr. Soetomo, tepatnya bagian dari wilayah Technopark Ganesha Sukowati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com