JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Misteri di Balik Meninggalnya Sepasang Pengantin Baru di  Hotel Karangpandan.  Ditemukan Luka Gigitan, Lecet Bibir Bawah dan Pendarahan Mata 

Petugas tengah mengevakuasi jenazah sepasang pengantin baru yang meninggal di sebuah hotel di Karangpandan, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kisah tragis sepasang pengantin BH (30) dan BS (27) asal Mojosongo, Solo menyisakan misteri. Yakni ditemukan banyak luka pada tubuh kedua korban yakni luka pendarahan pada mata, luka gigitan dan lecet pada bibir bawah.

Apalagi banyak pihak mempertanyakan tidak lazim perempuan minum obat kuat sex karena daya tahan perempuan kuat tanpa harus minum obat kuat. Sedangkan lelaki minum obat kuat itu sering terjadi.

Hasil pemeriksaan kedua korban di RSUD Karanganyar menyebutkan untuk korban laki-laki inisial BH (30) mengalami pendarahan kedua mata, luka lecet pada mulut bagian bibir bawah  dan bintik-bintik merah di bagian kulit leher, dada sekitar perut.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono: Karanganyar Kehilangan Sosok Besar Rohadi Widodo

“Berdasar hasil pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Karanganyar diketahui terdapat pendarahan, luka lecet dan bintik-bintik merah,” ungkap Humas RSUD Karanganyar, Mahmud kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (3/10/2022).

Adapun luka untuk korban perempuan inisial BS (27) meliputi mulut bagian bibir bawah, luka lecet lutut bagian kiri seperti gigitan luka lecet ditangan kiri. Untuk gigi korban perempuan memakai kawat gigi.

Menanggapi kecurigaan tersebut,  Kapolsek Karangpandan AKP Raharjo mengatakan polisi mengamankan barang bukti suplemen.

“Untuk detailnya pemeriksaan bisa langsung hubungi dokter dan INAFIS namun yang pasti begitu usai diperiksa dan dijelaskan langsung oleh dokter yang memeriksa keluarga korban bisa menerima bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” tandas Kapolsek Karangpandan AKP Raharjo.

Baca Juga :  Tak Terdeteksi dari Basecamp Mana Naiknya, Seorang Pendaki Wanita Ditemukan Tewas di Gunung Lawu

Apalagi pada saat ditemukan meninggal dunia lanjut Kapolsek kedua korban pada posisi telanjang lazimnya orang habis melakukan hubungan suami istri.

Sebagai informasi, sepasang pengantin yang baru saja menikah, Kamis lalu pekan lalu ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Karangpandan, Karanganyar, Senin (3/10/2022).

Hasil pemeriksaan polisi diketahui pembuluh darah kedua pengantin baru yakni BH (30) dan BS (27) itu pecah karena minum obat kuat. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com