JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Misteri di Balik Meninggalnya Sepasang Pengantin Baru di  Hotel Karangpandan.  Ditemukan Luka Gigitan, Lecet Bibir Bawah dan Pendarahan Mata 

Petugas tengah mengevakuasi jenazah sepasang pengantin baru yang meninggal di sebuah hotel di Karangpandan, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kisah tragis sepasang pengantin BH (30) dan BS (27) asal Mojosongo, Solo menyisakan misteri. Yakni ditemukan banyak luka pada tubuh kedua korban yakni luka pendarahan pada mata, luka gigitan dan lecet pada bibir bawah.

Apalagi banyak pihak mempertanyakan tidak lazim perempuan minum obat kuat sex karena daya tahan perempuan kuat tanpa harus minum obat kuat. Sedangkan lelaki minum obat kuat itu sering terjadi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor vs Bus di Tawangmangu, Mahasiswa UNS Tewas

Hasil pemeriksaan kedua korban di RSUD Karanganyar menyebutkan untuk korban laki-laki inisial BH (30) mengalami pendarahan kedua mata, luka lecet pada mulut bagian bibir bawah  dan bintik-bintik merah di bagian kulit leher, dada sekitar perut.

“Berdasar hasil pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Karanganyar diketahui terdapat pendarahan, luka lecet dan bintik-bintik merah,” ungkap Humas RSUD Karanganyar, Mahmud kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (3/10/2022).

Baca Juga :  Lagi-lagi, Ganjar Ungguli Prabowo dan Anies di Survei Pilpres 2024 oleh SMRC

Adapun luka untuk korban perempuan inisial BS (27) meliputi mulut bagian bibir bawah, luka lecet lutut bagian kiri seperti gigitan luka lecet ditangan kiri. Untuk gigi korban perempuan memakai kawat gigi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com