JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Selamat, Sragen Ranking 2 Upaya Pencegahan Korupsi Versi KPK. Bupati Pesan Tetap Jaga Kekompakan!

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati meminta kepada seluruh Kepala OPD Kabupaten Sragen untuk tetap menjaga kekompakan salah satunya melalui olahraga bersama dengan seluruh anak buahnya.

Menurutnya, kekompakan menjadi salah satu kunci menjaga soliditas dan kinerja serta membentengi dari ketidakharmonisan birokasi.

Hal tersebut disampaikan Orang nomor satu di Kabupaten Sragen dalam Apel Olahraga bersama pada jumat pagi di halaman Setda Sragen bersama seluruh pegawai serta para pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Setda Sragen dua hari lalu.

Baca Juga :  Pemutihan Pajak Dongkrak Pendapatan Hingga 30 %. Denda Dibebaskan Rp 2,09 M, Pemasukan Rp 11,9 M

Dalam kesempatan itu, Bupati mengapresiasi pencapaian MCP (Monitoring Center for Preventing) Kabupaten Sragen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sampai dalam bulan September ini berada diperingkat ke-2 dari 35 Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdullilah sampai pada bulan September kita sudah diperingkat kedua. Tahun 2021 capaian MCP kita adalah peringkat ke-20 di se-Jawa Tengah. MCP itu merupakan nilai yang salah satunya untuk mendapatkan Dana Insentif Daerah. Jika KPK yang memberikan penilaian hal itu sudah pasti qualified dan capable. Untuk itu saya haturkan terima kasih kepada semuanya,,”ucapnya.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Mobil Ertiga Plat H Nyelonong Nangkring di Pembatas Gerbang Tol Sragen

Bupati menguraikan MCP menggambarkan tingkat pencegahan terhadap potensi korupsi suatu daerah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com